Home Entertainment 3 Rekomendasi Film Netflix yang Cocok Ditonton saat Nataru

3 Rekomendasi Film Netflix yang Cocok Ditonton saat Nataru

71
0
SHARE
Poster film. Foto: Netflix

Diamma.com- Dalam perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang diharuskan di rumah saja, guna mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron. Maka dari itu, daripada kamu keluar rumah yang tidak penting, sebaiknya kamu menonton film Netflix yang seru di rumah.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film yang dapat kamu tonton bersama-sama pada saat Nataru:

  1. A Boy Called Christmas (24 November 2021)

Film Netflix A Boy Called Christmas diadaptasi dari buku karya Matt Haig. Berlatar suasana Natal, film ini ber-genre family dan drama, menceritakan tentang petualangan seorang anak yang ingin mencari ayahnya di tengah hujan salju.

(Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Thriller Indonesia yang Meraih Penghargaan di Luar Negeri)

Seorang anak tersebut bernama Nikolas (Henry Lawfull) dalam perjalanannya, ia dihadapkan dengan hal ajaib dan tak terduga. Jadi, bagaimana kelanjutan kisahnya? Cocok banget ditonton bersama keluarga pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

  1. There’s Someone Inside Your House (6 Oktober 2021)

Film Netflix berdurasi 1 jam 36 menit ber-genre horror, mystery, dan thriller. Film yang mengisahkan tentang seorang wanita muda baru saja lulus dari sekolahnya, ia ingin pindah ke rumah neneknya di kota kecil bernama Osborne terletak di Nebraska.

(Baca Juga: Bikin Merinding, Berikut 3 Rekomendasi Film Korea Bertema Pengusiran Setan)

Makani selaku pemeran wanita muda ini ia bersekolah di Osborne High. Suatu hari, ada insiden pembunuhan yang menjadi perbincangan hangat. Pembunuh tersebut menggunakan topeng misterius.

Akankah Makani berhasil menghentikan pembunuh bertopeng itu? Wajib banget nih ditonton untuk kamu yang menyukai film dengan genre tersebut.

  1. Geez & Ann (25 Februari 2021)

Nah untuk kamu yang suka dengan film Netflix bernuansa romantis Geez & Ann bisa jadi salah satu rekomendasi nonton sambil rebahan di rumah.

Geez & Ann dibintangi oleh Junior Roberts dan Hanggini. Mereka menjalin hubungan yang biasa dikenal dengan sebutan cinlok atau cinta lokasi. Hmmm, kira-kira seperti apa chemistry mereka dalam berperan di film ini? Yuk ditonton Diammania!

Penulis: Siti Anissa
Editor: Rianty Danista