Home Entertainment BTS Akan Kembali Tampil di “The Tonight Show”

BTS Akan Kembali Tampil di “The Tonight Show”

94
0
SHARE
BTS saat menghadiri acara “The Tonight Show” sebelumnya. Foto: Dok. NBC

Diamma.com- BTS akan kembali menjadi bintang tamu pada acara “The Tonight Show” yang dipandu oleh Jimmy Fallon.

Melansir dari NBC, Boy group asal Korea Selatan ini dijadwalkan berpartisipasi selama dua malam untuk membawakan lagu-lagu populer termasuk “Butter” dan “Permission to Dance”.

“The Tonight Show” dengan tamu BTS hari pertama akan disiarkan pada Selasa, (13/7). Boy group yang melakukan debut pada 2013 ini akan menampilkan debut di TV Amerika Serikat dengan tembang berjudul “Permission to Dance”. dan berbincang dengan pembawa acaranya, Jimmy tentang semua yang terbaru dari BTS.

(Baca Juga: Antrean Pesanan BTS Meal Membludak, Polisi Turun Tangan)

Lagu “Permission to Dance” ini ditulis bersama oleh penyanyi dan penulis lagu Inggris, Ed Sheeran dan Steve Mac dari Snow Patrol. Lagu ini juga akan ditampilkan dalam versi CD dari ‘Butter’, rilisan fisik pertama grup ini sejak album penuh berbahasa Korea kelima mereka ‘Be’.

Malam berikutnya, Rabu (14/7), BTS akan menampilkan lagu hit terbaru mereka “Butter,” yang telah mengesankan jagat permusikan dunia karena bertahan pada posisi teratas di ‘Billboard’s Hot 100 Chart’ selama enam minggu terakhir.

(Baca Juga: Presiden Korea Selatan: BTS dan BLACKPINK Berhasil Harumkan Nama Bangsa di Dunia)

Untuk diketahui, Jimin, Jungkook, V, Suga, Jin, RM dan J-Hope sebelumnya pernah tampil di ‘The Tonight Show’ pada Oktober tahun lalu untuk acara “BTS Week”. Acara yang bergulir dalam jangka waktu seminggu ini menampilkan beberapa hits mereka termasuk “Black Swan,” “Idol” dan “Dynamite.”

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista