Home Entertainment Sukses Digelar! Moescular IX Dilakukan Secara Daring

Sukses Digelar! Moescular IX Dilakukan Secara Daring

282
0
SHARE
Flyer Moescular IX. Foto: Instagram.com/ @kiostix

Diamma.com- Senat Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali mengadakan acara tahunan bertajuk Moescular (Moestopo Cup Annual and Art) IX, pada Sabtu (10/4) lalu via live streaming di Kios TIX.

Program rutin Senat Mahasiswa yang memasuki tahun ke-9 sebagai sarana menyalurkan minat dan bakat mahasiswa. Moescular IX kali ini bertema “Retention”.

Moescular merupakan acara kompetisi olahraga dan seni se-Indonesia. Namun, kehadiran Moescular IX sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, karena di masa pandemi Covid-19 saat ini. Para panitia membuat program acara mulai dari lomba game Mobile Legend dengan 39 tim, PUBG dengan 27 tim, dan short movie hingga pre-record konser musik.

(Baca Juga: Penampilan Sivia Azizah Paling Ditunggu di Acara Moescular IX)

Pada sesi pertama dibuka oleh sambutan Ketua Pelaksana Moescular IX, Theresa Febrianti. Lalu, sambutan oleh Sekretaris Umum Senat Mahasiswa FKG UPDM (B), Hilmi. Terakhir, sambutan dari Dekan FKG UPDM (B), Prof.Dr.Budiharto, drg, SKM. Selanjutnya penampilan dari WKM DETRANS dan Band 2017.

Moescular IX juga turut mengundang empat bintang tamu, yaitu Juicy Luicy, Sivia, Gangga, hingga Abraham Kevin. Mereka membawakan dua lagu dan musik sesuai genre masing-masing dalam bentuk pre-record.

Abraham Kevin. Foto: Diamma.com/ Rahma Angraini

Acara disponsori oleh Kios TIX, Emina, Bank BRI, Wijaya karya, dan Yamisok. Sedangkan media partner sangat banyak pada Moescular IX kali ini. Tak heran, banyak penonton yang ikut berpartisipasi dan menunggu-nunggu penampilan dari idolanya.

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Rianty Danista