Home Entertainment Penampilan Sivia Azizah Paling Ditunggu di Acara Moescular IX

Penampilan Sivia Azizah Paling Ditunggu di Acara Moescular IX

201
0
SHARE
Sivia Azizah. Foto: Diamma.com/ Rahma Angraini

Diamma.com- Senat Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali menyelenggarakan acara tahunan bertajuk Moescular (Moestopo Cup Annual and Art) IX. Namun, acara kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena digelar secara daring melalui live streaming Kios TIX, pada Sabtu (10/4) lalu.

Moescular IX turut mengundang empat bintang tamu, dan salah satunya ada Sivia Azizah. Penyanyi wanita berbakat ini, penampilannya yang paling ditunggu oleh para penonton. Dengan membawakan dua lagu, yakni breath dan are you my valentine?.

Setelah penampilan Sivia, dua orang dari pihak panitia Moescular IX memberikan pertanyaan untuk mantan personel Blink itu. Dengan pertanyaan, bagaimana komitmen Sivia di dalam dunia permusikan Indonesia.

“Komit untuk tetap berada di musik gitu, dan tetap menjaga orisinalitas aku. Bahkan dengan musik-musik aku,” ujarnya.

Sivia Azizah saat diberikan pertanyaan oleh dua panitia. Foto: Diamma.com/ Rahma Angraini

Bahkan para penonton, banyak sekali yang memberikan komentar bahwa Moescular IX dengan mengundang Sivia, semakin seru dan mengasyikkan. Walaupun acara tersebut dilakukan pada masa pandemi saat ini.

Namun untuk diketahui, genre musik Sivia adalah RnB. Karena itu, genre tersebut sudah sering kali ia dengarkan dan dijadikan referensi olehnya. Bahkan dari genre lain juga ia kuasai, seperti jazz dan pop soul.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan kalau ia menyanyikan lagu ber-genre classic, pop, dan pop ballad. Melalui lagunya yang berjudul “Storm” lebih mengarah pada genre tersebut.

Penulis: Rianty Danista
Editor: Donny Alamsyah