Home Entertainment Akan Segera Tayang! Film Seo Bok ‘Human Cloning’ Pertama di Korea

Akan Segera Tayang! Film Seo Bok ‘Human Cloning’ Pertama di Korea

92
0
SHARE
Gong Yoo dan Park Bo Gum pemeran utama film Seo Bok. Foto: tofupopradio.teroradio.com

Diamma.com- Dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo-gum, film ber-genre fiksi ilmiah ini merupakan film dengan tema kloning manusia pertama di Korea. Dijadwalkan rilis di CGV mulai 15 April 2021 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Lee Yong Joo ini berkisah tentang, Gong Yoo yang berperan sebagai Ki-Heon merupakan seorang mantan agen intelejen yang menerima misi terakhir dalam hidupnya untuk menjaga keamanan klon pertama umat manusia, yaitu Park Bo-gum yang berperan sebagai Seo Bok.

Seo Bok sendiri memiliki rahasia tentang kehidupan abadi, keduanya lalu terjebak dalam situasi berbahaya karena beberapa kekuatan ingin menguasai Seo Bok untuk kepentingannya masing-masing.

Jo Woo Jin berperan sebagai Kepala Departemen Ahn, seorang agen intelijen yang mencoba menyembunyikan keberadaan klon. Jang Young Nam berperan sebagai Im Se Eun, peneliti yang mengawasi kelahiran dan pertumbuhan klon.

Ini adalah proyek pertama sutradara Lee Yong Joo sejak film hit pada 2012 “Architecture 101”, dan pertama kalinya ia mencoba sesuatu dalam genre ini. Film yang merupakan interpretasi tokoh Xu Fu dari sisi modern.

Melansir dari CnnIndonesia, Lee menyatakan sengaja mengambil inspirasi dai Xu fu untuk menunjukan ketakutan terdalam manusia akan kematian.

“Kunci dari film ini adalah ketakutan yang tidak akan pernah hilang dari pikiran kita dan saya memilih hidup kekal dan kloning manusia sebagai bahan cerita dalam film ini,” katanya.

Setelah tertunda selama empat bulan, Seo Bok siap tayang di bioskop. Seo Bok digadang-gadang sebagai salah satu film blockbuster tahun ini.

Penulis: Anzila Riskia Putri
Editor: Rianty Danista