Home Entertainment Film Lashana Lynch Akan Berperan Menjadi Agen 007 Pada “No Time to Die”

Lashana Lynch Akan Berperan Menjadi Agen 007 Pada “No Time to Die”

41
0
SHARE
Lashana Lynch yang akan berperan sebagai Nomi pada “No Time to Die”. Foto:

Diamma.com- Dalam sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar, Lashana Lynch mengklaim bahwa ia akan memerankan agen 007 yang baru.

Berperan sebagai karakter Nomi dalam serial “No Time to Die” yang mana menggantikan James Bond yang telah pensiun dari dinas aktifnya. Selain itu Lynch juga menceritakan bagaimana ia mendapatkan tekanan ketika mengambil peran sebagai Nomi.

Artis kelahiran 1987 ini mengaku sempat menghapus media sosialnya karena mendapatkan tanggapan negatif dari warganet yang tidak menyukainya

“Saya seorang wanita kulit hitam, jika itu adalah wanita kulit hitam lain yang berperan dalam peran itu, itu akan menjadi percakapan yang sama , dia akan mendapat serangan yang sama, pelecehan yang sama. Saya hanya perlu mengingatkan diri saya sendiri bahwa pembicaraan sedang terjadi dan saya adalah bagian dari sesuatu yang akan sangat,sangat revolusioner,” kata Lynch, mengutip kompas.com.

Melansir greenscene,karakter dari Lynch terlihat dalam cuplikan “No Time to Die” yang memiliki peran hampir sama dengan James Bond . Film yang disutradarai oleh Cary Fukunaga ini juga akan menampilkan Rami Malek sebagai Safin, seorang villain misterius dan juga Ana de Armas sebagai Paloma, seorang agen CIA.

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Rahma Angraini