Dania Salsabila. Foto: Instgram.com/daniasalsabila

Diamma.com- Pulau Dewata Bali yang memiliki keindahan pantai layaknya surga sering sekali menjadi tempat wisata yang menjadi tujuan wisatawan. Bali yang menawarkan keindahan pantai birunya mengundang Dannia Salsabilla, pemeran Amanda dalam film Mariposa untuk menghabiskan waktu liburan di pulau tersebut.

Pada unggahan di akun Instagram pribadinya, Dannia membagikan potret keseruannya di sana, mulai dari sendiri hingga bersama sang teman.

Ini beberapa potret cantik Dannia di Bali. Yuk intip!

  1. Pose Cantik Berlatar Kaktus
https://www.instagram.com/p/CE5z7wWHCth/?utm_source=ig_web_copy_link

Perempuan berusia 19 tahun yang digadang-gadang mirip Lisa Blackpink ini terlihat menawan saat mengenakan dress berwarna hitam bertali spaghetti ini. Berpose layaknya model kelas dunia serta rambut yang terlihat pirang membuat artis yang kerap dijodohkan dengan Abun Sungkar ini semakin terlihat wajah blasterannya ya, Diammania. Latar kaktus pada foto tersebut juga menambah kesan Indah dan keren.

  1. Golden Hour Selfie
https://www.instagram.com/p/CE6Xcl7HiJK/?utm_source=ig_web_copy_link

Masih di Bali dengan kekuatan golden hour, Dannia tampak selfie dengan cantiknya mengenakan tanktop putih dan dan topi berwarna hitam. Caption yang ia unggah juga menunjukkan bahwa golden hour sangat disukainya karena memberikan cahaya bagus untuk fotonya.

“golden hour🌞❤️”tulisnya di akun Instagram miliknya @danniasalsabilla. Netizen yang turut berkomentar dalam postingan tersebut juga menyadari kecantikan perempuan blasteran Belanda ini lho, Diammania.

“ka danniaa😍😍,”tulis akun @pngkylatte_.

“Cantik bangettt❤❤❤❤,” tulis @jessica_triani26 pada akun Instagram milik Dannia.

  1. Tertawa Bahagia di Pantai
https://www.instagram.com/p/CE8vtrzHoQG/?utm_source=ig_web_copy_link

Unggahan ini terlihat Dannia bersama dengan Elina Joerg dan tiga temannya yang lain sedang tertawa bahagia di pantai . Gaya Dannia pun terlihat sedang berdiri di atas batu laut dengan long dress berwarna oranye dan tak lupa kacamata serta topi sebagai aksesoris penangkal sinar matahari Bali.

Bagaimana Diammania? Jadi ingin liburan ke Bali juga gak?

Penulis : Faradilla Rachman
Editor: Rahma Angraini