Penampilan BTS dalam acara penghargaan Billboard Music Awards 2020. Foto: Big Hit Entertainment

https://wasmorg.com/2024/03/07/t67kn0c https://www.mominleggings.com/8106eazh1i Diamma.com- Boy Grup naungan Big Hit Entertainment, BTS (Bangtan Sonyeondan) telah dikonfirmasi akan tampil di acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020, dengan membawakan lagu baru dari album baru mereka berjudul “BE” yang akan rilis pada 20 November mendatang.

https://giannifava.org/o81u3j0evl “BTS telah dikonfirmasi untuk lineup artis yang tampil untuk MAMA 2020 tahun ini, karena BTS telah menampilkan sejumlah pertunjukan hebat yang mendapatkan tepuk tangan meriah dari para penggemar dan hal tersebut akan tetap ada dalam sejarah MAMA,” kata CJ ENM selaku penyelenggara, dikutip dari Soompi.

https://www.lcclub.co.uk/xmfav1qm

https://elisabethbell.com/rtzmsy66nh Pihak CJ ENM mengungkapkan bahwa dengan adanya penampilan BTS, para penggemar dapat melihat penampilan mereka yang menyanyikan lagu dari album terbaru di acara MAMA 2020 nanti.

https://ncmm.org/x1st8dj

Seperti diketahui, MAMA 2020 akan diselenggarakan pada 6 Desember mendatang dengan format “Untact” atau tanpa kontak. Tak hanya itu, BTS juga dinominasikan ke dalam Best Male Group bersama dengan GOT7, NCT, MONSTA X, SEVENTEEN, dan EXO. Serta lagu terbaru mereka, Dynamite yang dinominasikan untuk Dance Performance  Male Group.

https://worthcompare.com/5b2rve3e

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Rahma Angraini