Home Entertainment Gaya Hidup Mampu Hilangkan Bekas Jerawat, Berikut 4 Rekomendasi Skin Care Centella Asiatica

Mampu Hilangkan Bekas Jerawat, Berikut 4 Rekomendasi Skin Care Centella Asiatica

128
0
SHARE
Beberapa skin care yang terbuat dari Centella Asiatica. Foto: beautywithin

Diamma.com- Kandungan saponin, flavonoid, phenolic acid, dan terpenoid yang terdapat di dalam Centella Asiatica terbukti berkhasiat bagi kulit wajah. Mulai dari jerawat hingga kulit berminyak disinyalir dapat berkurang dengan menggunakan skin care yang mengadung ekstrak tanaman tersebut.

(Baca: Terbukti Berkhasiat, Berikut 4 Manfaat Tanaman Centella Asiatica bagi Kulit Wajah)

Nah berikut 5 rekomendasi produk skin care mengandung Centella Asiatica yang baik untuk mengatasi kulit wajah berjerawat dan berminyak:

  1. Dr. Jart Cicapair Tiger Grass Cream

Memang sih, produk ini tidak bisa dibilang murah. Tapi ada rupa ada harga. Krim ini cocok untuk semua jenis kulit karena formulanya mampu menutrisi kulit, mengurangi kemerahan dan iritasi, serta mengobati jerawat di saat bersamaan. 

  1. COSRX Centella Blemish Cream

Kalau kamu sekarang lagi jerawatan, gunakan krim ini setelah mencuci wajah dan pakai toner. Dijamin, jerawatmu akan segera hilang tanpa bekas. Selain itu, krim ampuh ini juga bisa memberikan kelembaban yang kulitmu butuhkan. 

  1. Purito Centella Green Level Buffet Serum

Dengan kandungan Centella Asiatica yang sampai 49%, serum gel ini mampu mencerahkan, menghidrasi, menutrisi, serta membersihkan kulit. Segalanya yang diinginkan dan dibutuhkan kulitmu bisa ditemukann dalam satu botol ini. 

  1. Leegeeham Grow Cica Cream

Pelembab yang super ringan ini bisa mengobati bukan cuma jerawat, tapi juga rosacea dan eczema. Selain bisa melembabkan kulit, krim ini pun bisa membuat kulit jadi cerah sekaligus melindunginya dari polusi dan kotoran. 

Itu dia beberapa rekomendasi skin care Centella Asiatica untuk mengatasi kulit berminyak dan jerawat di wajah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

Penulis: Octavia Dwi Lestari
Editor: Indira Difa Maharani