Home Entertainment Musik Sengit, Ini Deretan Grup yang Comeback Bulan Oktober

Sengit, Ini Deretan Grup yang Comeback Bulan Oktober

63
0
SHARE
Sederet idol grup dipastikan comeback pada Oktober. Foto: Twitter.com/cube_ptg

Diamma.com– Setiap bulan bisa dipastikan akan ada grup yang melakukan comeback-nya, baik girl group maupun boy group. Namun, Oktober menjadi bulan yang panas karena banyaknya grup dari berbagai agensi . ternama di Korea Selatan melakukan perilisan album maupun single Siapa aja daftar grup-grup tersebut? Berikut Diamma rangkum untuk kalian!

  1. Blackpink

Girl group asuhan YG Entertainment ini telah melangsungkan comebacknya pada 2 Oktober lalu, dengan full album pertama bertajuk ‘The Album’. ‘Lovesick Girls’ dipilih menjadi lagu utama dalam album tersebut. Lagu itu mendapat respon positif terbukti dengan jumlah penonton yang melebihi 10 juta kali setelah satu jam musik video itu dirilis.

2. Golden child

Berbeda dari konsep lagu sebelumnya, kali ini Golden Child mengusung tema ceria. Comeback dengan lagu ‘Pump It Up’ yang telah dirilis pada 7 Oktober lalu.

3. NCT

NCT kembali menyapa penggemar dengan full album kedua mereka bertajuk ‘Resonance’. Dengam menambah dua member baru, album ini akan dirilis menjadi dua bagian. Bagian pertama yaitu Resonance Pt.1 resmi dirilis pada 12 Oktober dengan dua lagu utama, ‘Make a Wish’ dan ‘From Home’, sedangkan Resonance Pt.2 dikabarkan akan dirilis November mendatang.

(Baca: Masih Pra Pemesanan, Album Resonance Pt.1 Jadi Million Seller)

3. Pentagon

Kembali dengan mini album ke-10, Pentagon siap sapa penggemar dengan album yang bertajuk ‘[WE:TH]’ pada 12 Oktober dengan lagu utama yaitu ‘Daisy’. Namun, hanya 8 anggota yang berpartisipasi dalam album ini, karena satu anggota tengah menjalankan wajib militernya, yaitu Jinho.

4. Seventeen

Grup di bawah naungan Big Hit label ini akan kembali menunjukan karya terbaru mereka dengan album ‘Semicolon’ pada 19 Oktober mendatang. Mulai 11 Oktober lalu, grup yang beranggotakan 13 orang ini telah merilis rangkaian teaser foto ‘Semicolon’  melalui media sosial resminya.

5. B1A4

Setelah ditinggal dua anggotanya, grup generasi ke-2 ini siap kembali menyapa para penggemar setianya dengan dengan album ke empat mereka bertajuk ‘Origine’. Album yang akan rilis pada 19 Oktober tersebut berisikan 12 lagu yang diciptakan sendiri oleh B1A4.

6. Loona

Comeback dengan album bertajuk ‘12:00’ pada 19 Oktober mendatang. Blockberry Entertaiment konfirmasi Loona kembali dengan formasi 11 anggota. Dikabarkan dalam album ini, founder SM Entertainment ikut ambil bagian memproduseri Loona.

7. TxT

Adik dari grup terkenal BTS akan melangsungkan comeback-nya pada 26 Oktober dengan album berjudul ‘Minisode 1 : Blue’.

8. Twice

Twice dipastikan akan bergabung dalam line up comeback pada bulan ini. Full album mereka yang kedua bertajuk ‘Twice of October’ akan dirilis 26 Oktober mendatang. Dikabarkan, Dua Lipa ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik salah satu lagunya.

Apakah grup kesukaan kalian termasuk dalam line up comeback Oktober?

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Faradina Fauztika