Terlihat anggota ormas berkumpul di depan Dian Plaza, guna melancarkan aksi serangan. Foto: Diamma.com

Cheap Tramadol Online Overnight https://tankinz.com/ba0e2dg9l0 Diamma.com- Telah terjadi kerusuhan yang melibatkan antar ormas Pemuda Pancasila dengan Forum Betawi Rempung di Jl. Raden Fatah, Ciledug, Tangerang pada Jumat (19/11).

Buy Cheap Tramadol 100Mg Online Bentrokan ini mencapai puncaknya pada pukul 18.42 WIB, dan membuat arus lalu lintas di Jl. Raden Fatah mengalami kemacetan. Belum diketahui pasti motif dari aksi bentrokan tersebut.

https://musiciselementary.com/2024/03/07/ecdvijj5ed

https://ncmm.org/69nqti5fhf Diketahui kedua oknum ormas tersebut sudah berkumpul di depan Dian Plaza dari sore hari.

https://www.goedkoopvliegen.nl/uncategorized/lnrvyxdp1

“Dari jam 17.30, terlihat para anggota ormas Pemuda Pancasila dan FBR berkumpul di depan Dian Plaza, dan 2 orang terkena bacokan pada saat bentrokan, namun identitas korban belum diketahui,” kata ID sebagai nama samaran seorang saksi yang di wawancara.

https://www.lcclub.co.uk/cftr6fe5a7o Para aparat Polri dan TNI juga turut menjaga keamanan di lokasi dan berhasil membubarkan bentrokan tersebut pada pukul 19.20 WIB.

Tramadol Online Echeck Meskipun aksi kericuhan tersebut telah dibubarkan, para aparat Polri dan TNI masih tetap berada di lokasi. Guna mengantisipasi bentrokan susulan dan memastikan situasi tetap kondusif.

https://worthcompare.com/6amk4whva

Warga Ciledug dan https://asperformance.com/uncategorized/kkw8f0wftfr bagi yang melintas di kawasan tersebut diimbau untuk tetap berhati-hati.

Order Tramadol Next Day Delivery Penulis: Aryo Hadi Wibowo Editor: Rianty Danista