Home Kampus Serah Terima Jabatan Ketua Senma FEB UPDM (B) Periode 2020/2021

Serah Terima Jabatan Ketua Senma FEB UPDM (B) Periode 2020/2021

135
0
SHARE
Serah terima jabatan Senma FEB UPDM (B) melalui Zoom Meeting. Foto: Diamma.com/ Rianty Danista

Diamma.com- Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan serah terima jabatan Ketua Umum periode 2020/2021. Acara tersebut berlangsung melalui via Zoom Meeting pada Rabu (30/6) lalu.

Pada acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari pihak FEB serta tamu undangan dari lembaga UPDM (B) lainnya. Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Tim Formatur Senma FEB UPDM (B), Sintia Sukmana Putri. Juga sambutan dari Ketua Umum Senma FEB UPDM (B) Demisioner, Hanako Giovanni.

(Baca Juga: Debat Calon Ketua Senma FEB UPDM (B) Berlangsung Hikmat)

Acara selanjutnya, sambutan dari Ketua Umum Senma FEB periode 2020/2021, Alifatul Rizka Aji Arumsari (2018-31-005) dengan nomor urut 01. Ia mengatakan bahwa dirinya bertanggung jawab dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Dengan resmi saya Alifatul Rizka Aji Arumsari menerima untuk menyerahkan jabatannya dengan tanggung jawab dan amanah untuk menjalankan tugas ini selama periode menjabat,” ujarnya.

Melalui akun Instagram resmi @bpmsenmafebupdmb menginformasikan bahwa hasil voting untuk nomor 01 total suara diterima sebanyak 136 orang dan total mahasiswa aktif sebanyak 257 orang. Selamat ya!

Penulis: Anindita Safira
Editor: Rianty Danista