Home Entertainment Red Velvet akan Melakukan Comeback pada Agustus Mendatang

Red Velvet akan Melakukan Comeback pada Agustus Mendatang

70
0
SHARE
Potret seluruh anggota Red Velvet dari kiri ke kanan (Wendy, Yeri, Irene, Seulgi dan Joy) pada era Psycho.
Foto: aegyo.id

Diamma.com- Kabar gembira datang dari industri musik Korea yakni Red Velvet, girl group yang melakukan debut pertamanya tahun 2014 ini dikabarkan sedang mempersiapkan comeback pada Rabu (9/6).

Melansir dari Herald Pop, Red Velvet akan segera melakukan comeback mereka pada bulan Agustus. Tak hanya itu, comeback kali ini juga dilaporkan akan berformat full member. Menanggapi laporan tersebut, kepada media Newsen pihak SM Entertainment selaku agensi dari Red Velvet menyatakan.

“Red Velvet sedang mempersiapkan album baru dengan target rilis pada bulan Agustus. Mohon untuk menantikannya,” kata SM Entertainment.

Kabar baik tersebut disambut antusias oleh para ReVeluv (fandom Red Velvet). Pasalnya terakhir mereka melakukan comeback sudah 18 bulan silam. Ini merupakan comeback pertama bagi girl group Korea yang beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri setelah terakhir kali mereka merilis album repackage ‘The ReVe Festival: Finale’ dan video musik ‘Psycho’ pada tahun 2019.

(Baca Juga: GFriend Resmi Putus Kontrak dengan Source Music)

Untuk diketahui, Wendy harus menjalani hiatus panjang untuk menyembuhkan kecelakaannya di pertunjukan akhir tahun SBS sebelumnya. Wanita dengan nama lahir Son Seungwan ini Jatuh dari tempat yang cukup tinggi dan menyebabkan tulang pinggul dan wajahnya patah, kejadian itu memaksa dirinya harus dirawat di rumah sakit untuk rehabilitasi dan pemulihan.

Saat sudah sembuh Wendy kembali disibukan dengan promosi debut karir solonya dan menciptakan sebuah mini album ‘Like Water’. Sama seperti Wendy, tak lama berselang giliran Joy yang melakukan debut karir solonya dan harus sibuk mempromosikan EP yang bertajuk ‘Hello’.

Jauh sebelum Wendy dan Joy melakukan debut solo, Red Velvet telah menciptakan subunit dengan nama ‘Red Velvet – Irene & Seulgi’ dan melahirkan beberapa lagu seperti Monster dan Naughty.

Belum lama ini, Irene baru menyelesaikan proyek film berjudul ‘Double Patty’ dan di sana ia beradu akting dengan Shin Seung-ho. Saat ini juga member termuda dari Red Velvet yakni Yeri juga sedang merampungkan drama Korea berjudul ‘Blue Birthday’.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here