Home Entertainment GFriend Resmi Putus Kontrak dengan Source Music

GFriend Resmi Putus Kontrak dengan Source Music

155
0
SHARE
Potret seluruh member dari GFriend. Foto: Instagram.com/ @gfriendofficial

Diamma.com- Kabar mengejutkan datang dari girl group asal Korea Selatan, GFriend tak akan memperpanjang kontrak mereka dengan Source Music, setelah habis masa kontrak selama tujuh tahun tepat pada 22 Mei mendatang.

Melansir dari Soompi, Source Music telah mengonfirmasi hal tersebut lewat pernyataan resmi mereka. Label yang kini berada di bawah naungan HYBE (dulu Big Hit Entertainment) ini menyebut bahwa GFriend dan Source Music sepakat untuk tidak bersama lagi.

“Halo, ini Source Music. Kontrak eksklusif kami dengan GFriend akan berakhir pada 22 Mei mendatang. Setelah perbincangan serius dan mendalam dengan para anggota GFriend, kami mencapai kesepakatan untuk berpisah,” ucap Source Music dikutip dari Sports Chosun, Selasa (18/5).

“Kami sungguh berterima kasih kepada penggemar yang mencintai GFriend selama ini, Buddy, dan kami meminta kalian tetap memberikan cinta dan dukungan di masa depan dengan para anggota GFriend yang akan berkarier di sejumlah bidang sejak saat ini,” lanjutnya.

Untuk diketahui, GFriend ini melakukan debut dengan EP “Season of Glass” pada 15 Januari 2015. GFriend solid sejak awal dengan enam personel yakni Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji.

Sepanjang karier, GFriend telah merilis sejumlah album, di antaranya ada 10 EP, empat album studio, dan 1 album kompilasi. Terakhir kali, GFriend merilis EP bertajuk 回:Walpurgis Night pada 9 November 2020.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista