Home Entertainment TWICE Akan Rilis Single Baru di Jepang

TWICE Akan Rilis Single Baru di Jepang

164
0
SHARE
Potret TWICE. Foto: Instagram.com/ @Twicetagram

Diamma.com- Girl group yang beranggotakan sembilan orang ini dijadwalkan akan merilis single baru berjudul ‘Kura-Kura’ di Jepang pada 12 Mei 2021.

Pengumuman mengenai single baru ini dibocorkan oleh satu member dari TWICE, Nayeon menjelang akhir konser virtual mereka yang bertajuk ‘TWICE in Wonderland’ pada Sabtu (6/3) lalu.

“Pertunjukan sudah selesai, tapi aku berjanji untuk bertemu pertemuan berikutnya, dan aku akan memberitahumu tentang hal besar,” tutur Nayeon.

Melansir dari Kpop Chart, akun sosial media Jepang resmi milik TWICE merilis pengumuman bahwa mereka akan meluncurkan single album ke-8. Dalam single album barunya ini, TWICE akan menyertakan total dua lagu yakni ‘Kura Kura’ dan ‘Strawberry Moon’, dengan tambahan instrumen dari kedua lagu.

Single album ini sekaligus menandai kembalinya TWICE di Jepang saat terakhir kali meluncurkan ‘Better’ 7 bulan yang lalu. Sementara itu, lirik lagu ‘Kura Kura’ ditulis langsung oleh produser JYP Entertainment, Park Jin Young. Lagu ini akan bernuansa sama seperti lagu-lagu TWICE sebelumnya yang ceria dan enerjik.

TWICE sebelumnya juga pernah meraih sukses setelah merilis single di Jepang seperti ‘Better’, ‘More & More’ dan ‘Feel Special’.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista