Home Entertainment Yunho TVXQ Diperiksa Polisi setelah Melanggar Aturan Jam Malam

Yunho TVXQ Diperiksa Polisi setelah Melanggar Aturan Jam Malam

536
0
SHARE
Potret Yunho.
Foto: Soompi

Diamma.com-  Salah satu personel dari TVXQ, Jung Yun-ho saat ini sedang diperiksa oleh pihak berwajib Seoul. Yunho dikabarkan telah melanggar aturan jam malam terkait social distancing level 2 COVID-19 dengan berada di restoran sampai larut malam melewati jam operasional bisnis yang diperbolehkan.

Melansir dari No Cut News, Kepolisian membenarkan Yunho sedang menjalani pemeriksaan. Menurut keterangan polisi, akhir bulan lalu Yunho berada di restoran di Cheongdam-dong Gangnam-gu, Seoul. Sementara itu, agensi yang menaungi Yunho, SM Entertainment telah merilis pernyataan mengenai artisnya yang diperiksa oleh polisi karena melanggar aturan jam malam.

“Ini SM Entertainment. Kami meminta maaf karena menyebabkan kontroversi di tengah situasi COVID-19 yang menyusahkan banyak orang. Karena kelalaian sesaat, U-Know Yunho merenungi perbuataannya dan merasa bersalah telah mengecewakan banyak orang,” tulisnya.

“Kami juga meminta maaf karena tidak bisa mengatur lebih baik artis kami untuk mengikuti aturan protokol kesehatan di waktu pribadi mereka. Agar usaha tenaga kesehatan, petugas dinas kesehatan, dan sukarelawan di posisi masing-masing tidak sia-sia, kami akan lebih berusaha lagi memberikan pendidikan protokol kesehatan,” tutupnya.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista