Home Entertainment Ji Soo Dijadwalkan Akan Wamil Oktober 2021

Ji Soo Dijadwalkan Akan Wamil Oktober 2021

208
0
SHARE
Potret Ji Soo. Foto: pinterest.com

Diamma.com- Aktor Korea Selatan kelahiran 1993 ini dikabarkan akan melaksanakan wajib militer. Ji Soo mendaftar di militer sebagai pekerja layanan sosial.

Melansir dari Naver, indeks hasil wawancara YTN Star pada tanggal 4 Februari lalu, Ji Soo dapat memenuhi kewajiban dinas militer pada pertengahan Oktober. Surat perintah wajib militer Ji Soo telah keluar dari bulan Desember 2020 sebelum kontrovesi tuduhan bullying yang dilakukan sang aktor.

Sebelum menjalani wajib militernya menjadi pekerja layanan publik, Ji Soo akan menempuh masa pelatihan dasar selama empat minggu. Sementara itu, ia telah menuliskan surat permintaan maaf kepada orang-orang yang merasa tersakiti oleh perbuatannya di masa lalu saat duduk di bangku sekolah.

“Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka olehku. Aku sama sekali tidak memiliki tempat untuk beralasan atas tindakanku di masa lalu. Itu tidak bisa dimaafkan,” tulis Ji Soo melalui Instagram @actor_jisoo.

“Ketika aku mulai berakting, aku bisa sampai sejauh ini karena fakta bahwa aku menutupi masa lalu dan sebagai hasilnya menerima cinta dan perhatian yang tidak layak dari publik,” lanjutnya.

KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaungi Ji Soo menyampaikan bahwa pihaknya akan menyelidiki masalah tersebut. KeyEast Entertaintment juga akan bersifat terbuka dalam menerima laporan dari orang-orang yang pernah merasa jadi korban dari artisnya.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista