Home News Internasional Manchester United Targetkan Federico Valverde jika Paul Pogba Hengkang

Manchester United Targetkan Federico Valverde jika Paul Pogba Hengkang

179
0
SHARE
Potret Federico Valverde saat mengenakan seragam Real Madrid. Foto: transfermarkt

Diamma.com- Manchester United berusaha memusatkan perhatiannya untuk jendela transfer musim panas nanti kepada gelandang muda milik Real Madrid, Federico Valverde.

The Red Devils bukan tanpa alasan mulai melirik pria asal Uruguay itu, pasalnya pada musim ini pemain tengah mereka asal Perancis, Paul Pogba melalui agennya Mino Raiola mengungkapkan bahwa dia tidak bahagia dan tak ingin bertahan di United.

“Paul tidak bahagia. Dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan dan seperti yang diharapkan darinya. Dia memiliki kontrak yang akan berakhir dalam satu setengah tahun, tetapi saya pikir solusi terbaik untuk para pihak adalah menjualnya. di pasar berikutnya,” tuturnya.

Pemain berusia 27 tahun itu bahkan telah mengungkapkan mimpinya bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti. Selain itu, dirinya juga diincar untuk kembali ke Serie A bersama klub lamanya Juventus.

Demi meminimalisir masalah yang akan datang nantinya, United dikabarkan ingin mendatangkan Valverde dari Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan bersama Los Blancos musim ini, meski tim Zinedine Zidane tertinggal dari rival sekota Atletico di Liga Spanyol dan mengalami cedera dalam beberapa pekan terakhir.

Valverde memiliki kualitas yang mirip dengan Pogba, dan dikenal karena staminanya yang luar biasa serta serangan box-to-box yang kuat seiring dengan permainan umpan pendeknya.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista