Rautan pensil. Foto: pencil.com

https://tankinz.com/fzh4zo4uh Diamma.com- Pernahkah kamu mendengar ‘Jangan meniup rautan setelah meraut pensil?’. Pasti kamu bertanya-tanya, apa hubungannya meniup dengan rautan manual menjadi tumpul.

Karena meniup, membuat penggunaan rautan manual kurang maksimal. Nyatanya, ada penjelasan ilmiah mengenai hal tersebut lho.

https://fotballsonen.com/2024/03/07/8f32wb97cjz

https://worthcompare.com/hg5jxntyhf Rautan pensil dapat tumpul setelah ditiup karena pada saat kita meniup, maka secara otomatis akan mengeluarkan udara atau uap air. Udara tersebut, kemudian akan mengalami proses perubahan wujud dari gas ke air.

https://www.jamesramsden.com/2024/03/07/fnjpawsi5c Pada saat meniup, tanpa kita sadari mengeluarkan air ludah dan hal tersebut membuat besi rautan berkarat. Berikut rumusnya:

https://fotballsonen.com/2024/03/07/pp7dosy6

Tramadol Prescription Online Inilah rumus kimia ketika sebuah besi bertemu dengan uap air Uap air (H2O)+Besi (Fe)=Karat besi (Fe2O3.nH2O).

https://tankinz.com/j40l7fcwc3

Nah, jangan lagi kamu meniup rautan manual ya!, karena membuat rautan cepat rusak dan berkarat.

https://wasmorg.com/2024/03/07/dqik5srq Penulis: Indira Difa Maharani Order Tramadol Online Cash On Delivery Editor: Donny Alamsyah

Online Tramadol Cod