Home Entertainment Festival Musik Coachella 2021 Kembali Dibatalkan karena Pandemi Covid-19

Festival Musik Coachella 2021 Kembali Dibatalkan karena Pandemi Covid-19

313
0
SHARE
Ilustrasi konser. Foto: wowkeren.com

Diamma.com- Festival musik dan seni Coachella Valley kembali dibatalkan dengan rencana akan digelar pada bulan April 2021 mendatang. Pengumuman itu diberikan oleh Dr. Cameron Kaiser lewat akun Twitternya.

“Karena pandemi, Perwakilan Petugas Kesehatan Masyarakat, Dr. Cameron Kaiser menandatangani perintah kesehatan masyarakat yang membatalkan Festival Musik dan Seni Coachella Valley pada April 2021. Kami masih menantikan waktu acara tersebut dapat digelar,” cuitnya dilansir dari CNN.

Sebelum diumumkan penundaan, Coachella telah dijadwalkan akan berlangsung selama dua akhir pekan berturut yakni pada 9-11 April dan 16-18 April 2021. Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal baru festival musik tersebut.

Dengan pengumuman yang terbaru ini, berarti sudah ketiga kalinya festival musik tersebut terpaksa ditunda akibat pandemi Covid-19.

Penyelenggara Coachella, Anschutz Entertaiment Group (AEG) mengundur festival musik ini dari April ke Oktober 2020. Alhasil, Coachella terpaksa dibatalkan sacara resmi pada Juni 2020.

Selain Coachella, Dr. Cameron juga terpaksa harus menunda perhelatan festival masik lainnya, yakni Stagecoach Musik Festival yang seharusnya digelar April 2021.

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Rianty Danista