Home News Nasional Mulai Besok! TransJakarta Beroperasi hingga Pukul 20.00 Malam

Mulai Besok! TransJakarta Beroperasi hingga Pukul 20.00 Malam

255
0
SHARE
Ilustrasi bus TransJakarta. Foto: Salman Toyibi/Jawa Pos

Diamma.com- Mulai besok, jam operasional TransJakarta dibatasi dari pukul 05.00 hingga 20.00 WIB. Hal itu karena bertepatan dengan malam Tahun Baru 2021, yang di mana masyarakat diimbau untuk merayakan pergantian tahun di rumah saja.

Prasetia Budi selaku Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta menjelaskan tentang layanan yang tetap beroperasi normal dan tidak mengurangi rute TransJakarta.

“Semua layanan TransJakarta dipastikan tetap beroperasi normal di saat pergantian tahun baru 2021. Adapun TransJakarta akan melayani pelanggan mulai pukul 05.00-20.00 WIB, sesuai Instruksi Gubernur Nomor 64 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pengendalian Kegiatan Masyarakat dalam Pencegahan COVID-19 di Masa Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” katanya dalam keterangan pers tertulisnya, Rabu (30/12).

“Tidak ada perubahan layanan TransJakarta di saat pergantian baru besok. Semua layanan kita beroperasi normal serta tidak ada pengurangan rute baik untuk layanan BRT, non-BRT, maupun Mikrotrans,” tambahnya.

Pihak TransJakarta mengajak seluruh penumpang agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Apabila tidak memiliki kepentingan yang mendesak, disarankan untuk tidak ke luar rumah. Demi meminimalisir penyebaran Covid-19.

Penulis: Rianty Danista
Editor: Rianty Danista