Home News Internasional Juventus Tertarik untuk Datangkan Paul Pogba

Juventus Tertarik untuk Datangkan Paul Pogba

137
0
SHARE
Paul Pogba terlihat frustasi saat tampil membela Manchester United. Foto: Daily Express

Diamma.com- Kontrak Paul Labile Pogba bersama Manchester United masih tersisa hingga 30 Juni 2022. Sampai saat ini, tidak ada pergerakan dari kedua belah pihak untuk membahas perpanjangan kontrak pria kelahiran 1993 itu.

Pemain yang telah menjuarai Piala Dunia bersama Perancis itu dilaporkan ingin meninggalkan Old Trafford. Isu kepergian Pogba dari United pun semakin santer terdengar.

Sejauh ini, ada dua klub yang dikabarkan ingin memboyong Pogba, yakni Juventus dan Real Madrid.

Melansir dari Fabrizio Romano, Manchester United sudah bersiap untuk kehilangan Pogba. Meski kontraknya masih tersisa satu tahun lagi, The Red Devils tidak mau menjualnya dengan harga yang murah. Karena mereka menilai pria berkewarganegaraan Perancis itu adalah pemain kelas dunia dan memang layak dihargai mahal.

Juventus dan Madrid harus membayar penuh untuk transfer Pogba, diperkirakan transfer ini berada di angka 60 juta poundsterling. Romano juga mengklaim bahwasanya United tidak menerima opsi tukar tambah untuk Pogba.

Baik Madrid dan Juventus, dilaporkan tengah punya masalah financial fair play. Sehingga membuat mereka berencana untuk tidak membayar full, melainkan tukar tambah pemain untuk Pogba. Namun, kubu Setan Merah dilaporkan hanya menerima uang tunai.

Melansir dari Sky Sport Italia, Pogba berkemungkinan besar pindah ke Juventus. I Bianconeri memang selalu dikaitkan dengan Pogba mengingat ia pernah tiga musim membela tim raksasa Italia itu.

Juventus dikabarkan ingin sekali mendatangkan kembali Pogba. Mendatangkan bintang Manchester United itu tetap menjadi impian bagi Juventus.

Juventus tertarik untuk bersatu kembali dengan Pogba, jika kesepakatan antara kedua belah pihak tidak berhasil, La Vecchia Signora juga telah mengincar nama lain, yakni Manuel Locatelli, Houssem Aouar, Rodrigo De Paul dan Nicolo Zaniolo sebagai alternatif.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista