Home Entertainment Asia Artist Award 2020 Akan Digelar Secara Virtual

Asia Artist Award 2020 Akan Digelar Secara Virtual

193
0
SHARE
Terhalang pandemi Covid-19, Asia Artist Award 2020 akan digelar secara streaming di LiveX dan My Music Taste. Foto: pikiran-rakyat.com

Diamma.com- Acara penghargaan Asia Artist Award (AAA) 2020 akan digelar pada Sabtu (28/11) mulai pukul 18.00 KST untuk red carpet, dan pukul 19.00 KST untuk malam upacara penghargaan.

(dari atas) NCT, GOT7, The Boyz, dan TREASURE akan memeriahkan AAA 2020. Foto: naver.com

Melansir naver.com, acara penghargaan ini merupakan gabungan dari penyanyi serta aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Diketahui AAA mengundang 23 penyanyi, serta 17 aktor dan aktris. Untuk penyanyi yang hadir di antaranya Super Junior, GOT7, Mamamoo, TREASURE, Secret Number, Kang Daniel, Stray Kids, TWICE, Monsta X, dan masih banyak lagi.

 Sederet aktor dan aktris yang hadir di AAA 2020. Foto: naver.com

Sementara untuk aktor dan aktris yang hadir antara lain Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Lee Jun Ki, Kim Soo Hyun, Han So Hee, dan masih banyak lagi.

Tiket yang dijual nantinya akan didonasikan ke “Save the Children”. Adapun, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Korea Selatan, AAA akan disiarkan secara serentak di LiveX dan My Music Taste.

Adapun voting telah dilakukan di aplikasi Choeaedol yang 100 persen dipilih oleh penggemar.

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Rahma Angraini