Edhy Prabowo. Foto: Kompas.com

https://www.lcclub.co.uk/9yb1ih5nbt Diamma.com- Pasca tertangkap KPK, Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Probowo meminta maaf kepada Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Kamis (26/11).

https://giannifava.org/xzluf4v Edhy terjaring KPK karena kasus perizinan tambak, usaha dan pengelolahan perikanan, dan perairan sejenis lainnya. Edhy sangat menyesali perbuatannya terhadap pemerintahan yang telah ia kecewakan.

https://musiciselementary.com/2024/03/07/8o6r04em8

“Ini adalah kecelakaan dan saya bertanggung jawab, saya tidak lari dan saya akan beberkan apa yang saya lakukan dan ini tanggung jawab saya kepada dunia dan akhirat,” kata Edhy di Jakarta, Rabu (25/11) lalu.

https://fotballsonen.com/2024/03/07/15gjwp42

Purchase Tramadol Uk Edhy menyatakan akan segera mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan serta Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.

https://giannifava.org/3v09qojnx

https://ncmm.org/830shik1ko “Nanti saya akan mohon diri untuk tidak lagi menjabat menjadi mentri dan saya yakin prosesnya sedang berjalan,” Kata Edhy di Gedung Merah putih KPK, Kamis (26/11) dini hari.

“Saya juga mohon maaf kepada seluruh anggota keluarga besar partai saya, saya akan mengundurkan diri sebagai wakil ketua umum,” ujar Edhy.

https://asperformance.com/uncategorized/9hhcdoo

https://www.mominleggings.com/m4dkswm7n6 Disinyalir, uang hasil suap ekspor benih lobster digunakan Edhy untuk membeli barang mewah di luar negeri. Diduga, Edhy menerima uang sebesar 3,4 miliar rupiah dari pihak PT Aero Citra Kargo.

https://elisabethbell.com/rtzmsy66nh

https://asperformance.com/uncategorized/bep79ld ‘’KPK menetapkan tujuh orang tersangka. Masing-masing sebagai penerima, EP, SAF, APM,SWD, AF, dan AM. Sebagai pemberi SJD,’’ ungkap Wakil ketua KPK Nawawi Promolongo di Gedung Merah Putih, Jakarta.

http://countocram.com/2024/03/07/9i0igxcst

https://www.worldhumorawards.org/uncategorized/xitzf6rkl Edhy ditangkap terhadap kasus suap kemarin pukul 01.23 WIB di Bandara Soekarno Hatta. Cengkareng. Pada saat itu ia baru pulang dari Hawaii, Amerika Serikat. Bersama enam rombongan lainnya, Edhy tertangkap KPK.

https://www.lcclub.co.uk/cftr6fe5a7o

http://countocram.com/2024/03/07/n7ad785ybhi Penulis: Ria Lestari Order Tramadol Cod Editor: Faradina Fauztika

https://ncmm.org/jeg5uv6c