Home Entertainment Harry Styles Perdana Raih Nominasi Grammy Awards 2021

Harry Styles Perdana Raih Nominasi Grammy Awards 2021

101
0
SHARE
Harry Styles dalam video klip “Golden”. Foto: Dok. YouTube/Harry Styles/ Brigitta Bellion

Diamma.com- Grammy Awards ke- 63 telah mengumumkan nominasi melalui akun Twitter Recording Academy (Grammy) pada Selasa (24/11) waktu setempat.

Dari sekian banyaknya nominasi, nama Harry Styles masuk ke dalam tiga nominasi yaitu untuk Best Pop Vocal Album (Fine Line), Best Pop Solo Performance (Watermelon Sugar), dan Best Music Video (Adore You). Tak hanya itu, Harry menjadi personil pertama One Direction yang meraih nominasi di Grammy Awards.

Pada ketiga kategori tersebut, ia juga akan bersaing dengan penyanyi dan musisi papan atas lainnya seperti Justin Bieber, Billie Eilish, Dua Lipa, Taylor Swift, Lady Gaga, Beyonce, Woodkid, Anderson Paak, dan Future featuring Drake.

(Baca Juga: BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2021)

Seperti diketahui, setelah One Direction mengumumkan untuk hiatus pada 2015 lalu, Harry Styles memutuskan untuk meniti karir solo. Pada tahun 2017, ia debut dengan album perdana yang diberi judul sesuai dengan namanya tersebut. Lalu, pada 2019, albumnya yang bertajuk “Fine Line” berhasil debut dengan menduduki puncak BillBoard 200 yang mana memecahkan rekor debut dengan penjualan terbesar penyanyi Inggris di AS.

Adapun, Grammy Awards ke-63 akan dilaksanakan di Staples Center, Los Angeles pada 31 Januari 2021 waktu setempat dan akan ditayangkan oleh stasiun TV CBS.

Penulis: Rahma Angraini
Editor: Rahma Angraini