Home Entertainment BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2021

BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2021

82
0
SHARE
BTS saat perilisan lagu Dynamite. Foto: Twitter.com/bts_bighit

Diamma.com- Recording Academy (Grammy) melalui akun Twitter resminya mengumumkan para nominasi untuk penghargaan tahunannya pada Selasa (24/11) waktu setempat. BTS dengan lagu mereka yang bertajuk “Dynamite” berhasil menjadi salah satu nominasi untuk kategori Pop Duo/Group Performance.

Grup besutan BigHit Entertainment tersebut masuk menjadi nominasi kategori Pop Duo/Group Performance bersama J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny and Tainy- Un Dia (One Day), Lady Gaga and Ariana Grande’s – Rain on Me, Justin Bieber- Intentions (feat Quavo), dan Taylor Swift- Exile (feat Bon Iver).

Hal itu membuat BTS berhasil mencetak sejarah karena menjadi satu-satunya grup K-Pop yang berhasil menjadi nominasi pada penghargaan bergengsi tersebut. Sebelumnya pada 2019 BTS juga masuk nominasi Grammy Awards untuk kategori Best Recording Package untuk albumnya yang bertajuk Love Yourself: Tear.

(Baca Juga: Harry Styles Perdana Raih Nominasi Grammy Awards 2021)

Adapun, Grammy Awards akan melangsungkan malam puncaknya di Staples Center, Los Angeles pada 31 Januari 2021 waktu setempat dan akan ditayangkan pada stasiun TV CBS.

Selamat BTS!

Penulis: Salwa Putri Dewanti
Editor: Rahma Angraini