Home News Internasional Digelar Secara Virtual, Song Joong Ki Kembali Memandu Acara Penghargaan Musik “MAMA”...

Digelar Secara Virtual, Song Joong Ki Kembali Memandu Acara Penghargaan Musik “MAMA” 2020

64
0
SHARE
Poster pengumuman Song Joong Ki sebagai host MAMA 2020. Foto: Instragram/ Mnet_official

Diamma.com- Aktor asal Negeri Ginseng, Song Joong Ki dipastikan akan kembali memandu acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar di CJ ENM Contents World, Paju, pada 6 Desember mendatang.

“Song Joong-ki telah dikonfirmasi akan memandu acara MAMA 2020,” ujar Perwakilan Mnet dikutip dari Maeil Business pada Selasa (24/11).

Bersamaan dengan itu, pihak Mnet juga mengumumkan acara tahun ini akan digelar secara virtual untuk menghindari penyebaran Covid-19 dengan mengusung konsep NEW-TOPIA.

“MAMA 2020 akan digelar di CJ ENM Contents World, Paju, pada 6 Desember dengan konsep NEW-TOPIA dan diselenggarakan tanpa tatap muka demi menjalankan protokol kesehatan, keselamatan, dan keamanan kala pandemi Covid-19,” tambahnya.

Mnet Asian Music Awards (MAMA) merupakan ajang penghargaan musik tahunan Korea Selatan yang disiarkan melalui Mnet yang meliputi aktor dan penyanyi papan atas. Tahun ini Song Joong Ki  akan hadir menjadi pemandu acara setelah hampir dua tahun absen dari acara tersebut yang terakhir ia pandu pada tahun 2008 di Hong Kong.

Penulis: Siti Anissa
Editor: Indira Difa Maharani