Home News Nasional Dalam Pemeriksaan, Polda Metro Jaya Telusuri Orang Dalam Video Diduga Artis GA

Dalam Pemeriksaan, Polda Metro Jaya Telusuri Orang Dalam Video Diduga Artis GA

50
0
SHARE
Ilustrasi video asusila. Foto: tribunnews.com

Diamma.com- Beredar luasnya video asusila yang diduga artis berinisial GA masih menjadi perbincangan. Kabid Humas polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan hingga kini pihaknya masih menelusuri orang yang berada dalam video tersebut.

“Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip inisial GA dan seorang laki-laki, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya,” kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Lebih lanjut, Yusri mengatakan bahwa dalam menyelidiki kasus ini pihaknya telah memanggil ahli forensik dan saksi ahli sebagai pemegang alat bukti.

‘’Dari forensik juga sudah kita lakukan pemanggilan untuk membantu kita. Saksi ahli sebagai pemegang alat bukti, ini masih terus meneliti video yang ada,’’ jelasnya.

‘’Memang ada sedikit faktor kesulitan karena itu video di-screenshoot (rekam) lagi pake handphone, makanya ini masih menunggu karena kan ini forensik wajah,” tambahnya.

Melalui indikasi tersebut, kemungkinan GA akan diselediki lagi untuk mendalami pemeriksaan terkait.

“Mungkin saja akan dipanggil lagi, makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam di situ, kita akan panggil juga laki-lakinya,” ucap Yusri.

Penulis: Ria Lestari
Editor: Indira Difa Maharani