Home News Internasional Pelatih Uruguay Mengaku Lega Neymar Absen Melawan Skuatnya

Pelatih Uruguay Mengaku Lega Neymar Absen Melawan Skuatnya

27
0
SHARE
Neymar saat dibantu jalan oleh tim medis keseblasan Brazil. Foto: The Independent

Diamma.com-  Pelatih kepala tim nasional Uruguay, Oscar Tabarez mengaku lega setelah mengetahui nama Neymar dicoret dari kesebelasan Brasil pada kualifikasi piala dunia wilayah CONMEBOL.

Absennya Neymar pada laga krusial kontra Uruguay yang akan digelar besok Rabu (18/11), dikarenakan Ia mengalami cedera pada laga pertama kontra Venezuela di Sao Paulo.

Kendati merasa lega dengan absennya sang pemain kunci sekaligus pemimpin Seleccao tersebut, Tabarez mengaku tidak sepenuhnya yakin hal tersebut membawa keuntungan bagi skuatnya.

“Bahwa dia (Neymar) tidak ada di sini besok, saya tidak tahu apakah itu akan menjadi keuntungan bagi kami, tetapi itu sedikit melegakan, terlepas dari fakta bahwa Brasil memiliki penyerang yang hebat. Kami menghadapi tim terbaik dari kualifikasi ini, di masa lalu dan banyak lagi,” ujar Tabarez, melansir suara.com.

Pada laga sebelumnya, La Celeste telah meraih dua kemenangan dan satu kekalahan dari Ekuador. Tabarez juga mengungkapkan bahwa Edinson Cavani mengalami cedera saat bermain 78 menit saat melawan Kolombia.

“Itu adalah pengalaman langsung sebelumnya, dan sekarang dia (Cavani) bermain 78 menit dengan beberapa masalah, lecet yang sangat mengganggu, tapi dia menunjukkan dedikasi yang besar dan banyak kecerdasan dalam intervensinya,” pungkas Tabarez.


Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Indira Difa Maharani