Home Travel Destinasi 4 Pantai di Phuket Thailand yang Harus Masuk List Perjalanan Kamu

4 Pantai di Phuket Thailand yang Harus Masuk List Perjalanan Kamu

97
0
SHARE
Phuket, Thailand terkenal dengan pemandangan pantainya yang indah. Foto: getyourguide.com

Diamma.com- Jika berlibur ke pantai, wisatawan akan disuguhkan pesona laut tersebut, mulai dari pasir halus nan putih, air jernih hingga kebiruan dan pemandangan di sekeliling pantai, salah satunya di Phuket, Thailand.

Phuket sebagai pulau terbesar di Thailand memiliki sejumlah pantai cantik yang dapat memanjakan mata wisatawan. Terdapat pantai berpasir putih dengan pinggiran Casuarina yang menghiasi pesisir barat dan selatan Phuket, menjadi hal menarik bagi wisatawan mancanegara berkunjung ke pulau ini, loh Diammania

Menjelajahi pantai di Phuket adalah aktivitas utama yang harus kamu lakukan dalam rencana perjalanan.Hal ini karena tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati liburan Anda di sini selain menjelajahi pantai yang masih asli di pulau ini.

(Baca juga: Yuk Ke Koh Samui! Tempat Snorkeling yang Bikin Kamu Malas Pulang)

Melansir Travel Triangle, berikut pantai terindah di Phuket yang bikin kamu jatuh hati.

1. Pantai Patong

Pantai Patong adalah salah satu pantai terpopuler di Thailand dan Phuket. Pantai ini terkenal dengan kehidupan pesta malam hari dan memiliki banyak bar untuk dikunjungi. Pada siang hari, wisatawan juga bisa menikmati keindahan Pantai Patong juga loh. 

2. Pantai Surin

Ingin datang ke pantai yang memiliki penginapan mewah di Phuket? Pantai Surin salah satunya. Selain hotel mewah, pantai ini menawarkan suasana santai dan sejumlah aktivitas pantai. Pantai ini menjadi salah satu destinasi utama pilihan wisatawan yang mengunjungi Phuket. Tertarik berkunjung ke pantai ini?

(Baca juga: Bosan Saat Bepergian? Berikut Cara Mengatasinya)

3. Pantai Bang Tao

Pantai selanjutnya yang harus kamu kunjungi saat berada di Phuket ialah Pantai Bang Tao. Suasana di pantai ini cukup tenang dan Kamu akan menemukan beberapa resor mewah dengan lapangan lapangan golf. Banyak aktivitas yang ditawarkan pantai ini seperti berjemur, berselancar dan lainnya.

4. Pantai Nai Harn

Tempat ini sangat populer untuk berselancar dan kiteboarding di Phuket. Pantai Nai Harn juga dipenuhi oleh para pencari petualangan. Selain itu, tidak terlalu banyak komersialisasi di pantai ini dan masih cukup alami dibandingkan dengan pantai lain. Pantai Nai Harn terletak di sebelah selatan pulau dan merupakan teluk kecil dengan pasir lembut.

Jadi, apa kamu tertarik liburan ke Phuket, Diammania?

(Baca juga: 3 Tempat Menikmati Sunset di Jakarta yang Cocok Untuk Berkencan)

Penulis: Faradilla Rachman
Editor: Faradina Fauztika