Home Entertainment Tom Cruise Tunda Kembali Syuting Mission Impossible 7

Tom Cruise Tunda Kembali Syuting Mission Impossible 7

69
0
SHARE
Terlihat Tom Cruise sedang melompat di antara dua perahu di Kanal Venesia, Italia ketika syuting Film Mission Impossible 7. Foto: Matteo Chinellato / IPA / SplashNews.com

Diamma.com- Syuting Mission Impossible 7 yang sebelumnya sempat terhenti dan telah dilanjutkan, namun kini kabarnya kegiatan syuting tersebut akan kembali ditunda karena Covid-19.

(Baca juga: Jared Leto Didapuk Sebagai Joker Pada Film Justice League Snyder Cut)

Sebelumnya pada awal bulan ini, kegiatan syuting dilanjutkan di Italia. Sementara itu, Tom Cruise juga ikut bergabung bersama dengan pemeran lainnya yaitu Simon Pegg dan Hayley Atwell. Adapun, mereka melakukan perjalanan ke Venesia untuk melanjutkan adegan.

Salah satu sumber mengatakan bahwa, lokasi syuting mendadak sepi dan para figuran diminta untuk tidak datang untuk sementara waktu ini. Dari informasi tersebut, dikhawatirkan ada yang positif Covid-19 di antara para crew.

Untuk sejauh ini, diyakini telah dilakukan tes Covid-19 di labolatorium di Venesia sehingga aktivitas syuting dihentikan sementara.

(Baca juga: Film Fast and Furious Akhiri Cerita di Film Ke-11)

“Ada sekitar 150 figuran yang terlibat dalam pembuatan film dan pada Kamis malam mereka semua diberitahu untuk tidak muncul untuk bekerja dan mereka akan diberi tahu kapan akan diizinkan kembali ke lokasi syuting,” ucap salah satu sumber, mengutip thesun pada Sabtu (24/10).

Seperti diketahui, syuting telah kembali dilakukan pada Rabu lalu di Venesia dan terlihat Tom Cruise yang memakai masker sedang melompat di antara perahu di kanal yang berada di Venesia, Italia.

(Baca juga: Perankan Nathan Drake ‘Uncharted’, Tom Holland Umumkan Lewat Instagram)

Penulis: Rahma Angraini
Editor: Rahma Angraini