Home Entertainment Film Film Fast and Furious Akhiri Cerita di Film Ke-11

Film Fast and Furious Akhiri Cerita di Film Ke-11

66
0
SHARE
Poster trailer Fast and Furious 7. Foto: Kompas.com

Diamma.com- Film garapan dari rumah produksi Universal Pictures, ‘Fast and Furious’ dipastikan akan berakhir di film ke-10 dan 11.

Dilansir dari Veriety, sutradara Justin Lin kembali menyutradarai film terakhir mereka. Pasalnya dua film terakhir masih dalam tahap perkembangan sehingga masih minim informasi. Kemungkinan besar akan berfokus pada tokoh Dominic Torreto yang diperankan oleh Vin Diesel.

Meskipun sudah dipastikan film sinematik itu berakhir pada film ke-11, bukan berarti akan mengakhiri ‘Fast and Furious’ itu. Sebab, film spin off dari karakter Fast and Furious sedang dikembangkan oleh Universal Studio, seperti ‘Fast and Furious Present: Hobbs and Shaw’.

Sementara itu, film kesembilan Fast and Furious, yakni F9 yang semula direncanakan tayang awal tahun ini, harus tertunda karena pandemi Covid-19. F9 kini mengisi slot penayangan di Memorial Day 2021 atau 28 Mei 2021.

Fast and Furious pertama kali tayang pada tahun 2001 yang dibintangi oleh Paul Walker. Paul pada saat itu berperan sebagai polisi yang menyamar dan menyusup ke sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Dom. Kini, film tersebut menjadi sensasi terutama untuk franchise film global.

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Faradina Fauztika