Home Entertainment Film Film Train to Busan 2: Peninsula Siap Tayang di Bioskop Jakarta

Film Train to Busan 2: Peninsula Siap Tayang di Bioskop Jakarta

78
0
SHARE
Salah satu scene film Train to Busan 2 : Peninsula. Foto: Twitter.com/CBIpictures

Diamma.com- Akhirnya! Train to Busan 2: Peninsula bakal tayang di seluruh bioskop Jakarta, pada hari ini Rabu (21/10). Film bergenre thriller asal Korea Selatan ini dibintangi oleh Gang Dong-Won, Lee Re, Lee Jung-hyun, Koo Kyo-hwan, Moon Woo-jin, Kim Min-jae, Kwon Hae-Hyo, Lee Ye-won, John D. Michaels, dan Doyun Kim. 

Film ini berlatar waktu empat tahun setelah tragedi di film pertama, Train to Busan. Pertarungan manusia melawan gerombolan zombie terus berlanjut, khususnya bagi mereka yang selamat di dalam reruntuhan kota. Mereka terpaksa kembali ke Korea Selatan untuk menyelesaikan misi yang belum terselesaikan. 

Pihak CBI Pictures selaku distributor film sudah mengonfirmasi soal penayangan ini melalui akun Twitter @CBIPictures. Pihaknya menyatakan film zombie tersebut akan tayang mulai hari ini di Jakarta. 

“Perjuangan Gang Dong Won melawan kumpulan zombie beringas dimulai. TRAIN TO BUSAN PRESENT PENINSULA. Tayang di bioskop Jakarta mulai besok,” kicaunya, pada Selasa (20/10).

Setelah sekian lama, film ini beberapa kali melakukan pembatalan tayang di Indonesia. Hal ini dikarenakan situasi pandemi yang masih melanda di seluruh dunia.

(Baca juga: PSBB Transisi, 4 Bioskop CGV di Jakarta Siap Buka Kembali)

Sebelumnya pada awal Oktober, sempat dilaporkan Train to Busan 2: Peninsula akan tayang melalui aplikasi streaming  GoPlay pada 15 November mendatang dengan biaya sewa sebesar Rp15 ribu.

Film ini sudah tayang di Korea Selatan pada 15 Juli 2020 dan berhasil menguasai box office delapan negara di Asia, yakni Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Laos, dan Mongolia dalam pekan ketiga penayangannya. Train to Busan 2: Peninsula menjadi film lokal yang pertama kali di masa pandemi berhasil mencetak lebih dari 3 juta penonton.

Penulis: Rianty Danista
Editor: Indira Difa Maharani