Home News Nasional PSBB Transisi, 4 Bioskop CGV di Jakarta Siap Buka Kembali

PSBB Transisi, 4 Bioskop CGV di Jakarta Siap Buka Kembali

50
0
SHARE
Melalui akun Instagram, CGV Indonesia merilis film yang akan tayang di 4 bioskop Jakarta, yaitu Friend Zone, Patients of a saint ,dan beberapa lainnya

Diamma.com- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menerbitkan Surat Keterangan (SK) khusus Pembukaan Bioskop kepada CGV Indonesia.

Melansir Kompas.com, Hariman Chalid selaku Public Relations Manager CGV Indonesia mengatakan bahwa Bioskop di beberapa kawasan DKI Jakarta akan dibuka kembali Rabu (21/10) dengan memberlakukan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

“Rencana pembukaan kembali bioskop CGV di beberapa lokasi Jakarta, Rabu, 21 Oktober 2020 dan Kami akan mematuhi semua regulasi dan instruksi dari pemerintah. Pembukaan bioskop akan diiringi dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap dia selaku public relations Manager CGV Indonesia.

Mengutip CNN Indonesia, berikut 4 Bioskop di kawasan mall DKI Jakarta yang resmi dibuka.

1. Mall Grand Indonesia

Bioskop yang berada di kawasan M.H. Thamrin ini akan kembali dibuka dengan menayangkan beberapa film, di antaranya My Hero Academia: Heroes rising, Patients of A Saint, dan Train To Busan: Peninsula.

(Baca: Film Train to Busan 2: Peninsula Siap Tayang di Bioskop Jakarta)

2. Mall Green Pramuka

CGV Green Pramuka Mall juga menjadi salah satu bioskop yang buka di masa pandemi  dengan menayangkan dua film, yaitu Patients of A Saint dan Train To Busan: Peninsula.

3. CGV Transmart Cempaka Putih

Dibuka kembali, CGV Transmart Cempaka Putih hanya menayangkan satu film di dalam Bioskop yaitu Train To Busan: Peninsula

4. CGV AEON Mall JGC

Sama seperti  Transmart Cempaka Putih, CGV AEON Mall JGC hanya mempersembahkan Train To Busan: Peninsula sebagai film yang pertama tayang setelah sekian lama tutup.

Meskipun sudah kembali dibuka, bagi kalian yang akan menonton di bioskop tetap harus mematuhi protokol kesehatan ya!

Penulis: Siti Anissa
Editor: Indira Difa Maharani