Home Entertainment Musik Wawancara Bersama Billboard, Jeonghan Seventeen: Terima Kasih Karena Selalu Ada Untuk Kami

Wawancara Bersama Billboard, Jeonghan Seventeen: Terima Kasih Karena Selalu Ada Untuk Kami

78
0
SHARE
Penampilan Seventeen saat menampilkan Fanchant Guide untuk lagu ‘Home Run’. Foto: Twitter.com/pledis_17

Diamma.com- Dalam rangka mempromosikan album baru ‘Semicolon’, boy group Seventeen baru-baru ini berbagi pemikiran mereka bersama Billboard pada Selasa, (20/10).

Setiap anggota mengungkapkan pendapat mengenai merilis album di tengah masa pandemi, perasaan mendapat predikat ‘Million Seller’ serta arti penggemar bagi mereka.

Jeonghan berkesempatan menjawab pertanyaan pesan untuk Carat (sebutan penggemar) yang selalu mendukung dan setia menunggu album baru mereka.

“Terima kasih karena selalu ada untuk Seventeen. Kami akan selalu bekerja keras untuk memebuat album yang sesuai dengan ekspetasi kalian (penggemar),” ungkap anggota tertua kedua itu.

Selain itu, S.Coups, sang ketua grup mengharapkan album ke-13 mereka bisa menunjukan bahwa mereka adalah sebuah kelompok yang tidak bisa dijelaskan hanya dengan kata-kata.

“Kami mengharapkan penggemar dapat merasakan potensi grup yang tidak terbatas dan melihat bahwa kami selalu menghadapi tantangan baru. Album ini melibatkan sisi baru yang kami perlihatkan untuk pertama kalinya. Sepeti biasanya, Seventeen mempersiapkan penampilan yang kreatif dan penuh energi, saya harap kalian menikmatinya,” ungkapnya.

Predikat million seller untuk mini album Heng:garae. Foto: Forbes.com

Spesial album ini merupakan album kedua Seventeen yang mendapat predikat ‘Million Seller’ setelah album Heng:garae. Vernon mengungkapkan perasaannya tentang kesuksesan mereka itu.

“Menakjubkan ketika pertama kali mencapai julukan ‘Million Seller’ di album terakhir kami, Heng:garae. Perasaan saya campur aduk, karena mengetahui ternyata kami begitu dicintai Carat. Saya juga menyadari bahwa Seventeen telah banyak berkembang dari waktu ke waktu dan telah melalui jalan yang panjang,” jelasnya.

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Faradina Fauztika