Home News Internasional Tweet Terakhir Chadwick Boseman Jadi Unggahan Paling Banyak Disukai di Twitter

Tweet Terakhir Chadwick Boseman Jadi Unggahan Paling Banyak Disukai di Twitter

117
0
SHARE
Unggahan terakhir Chadwick Boseman di akun Twitternya. Foto: Twitter/chadwickboseman

Diamma.com- Unggahan yang diunggah oleh pihak keluarga pemeran Black Panther, Chadwick Boseman pada Sabtu (29/8) mengenai kabar kematiannya membuat rekor baru. Pasalnya unggahan tersebut dilaporkan memecahkan rekor, dengan jumlah like terbanyak sepanjang sejarah Twitter dalam 24 jam.

Unggahan yang memuat kabar kematiannya itu juga menampilkan foto monokrom dari Boseman. Selain itu, unggahan yang mendapat lebih dari 6 juta likes juga dibagikan kembali oleh pihak Twitter sebagai bentuk apresiasi kepada pemeran T’Challa dalam film Black Panther tersebut.

Unggahan Chadwick Boseman yang diunggah kembali oleh akun resmi Twitter. Foto: Twitter/Twitter

Unggahan dari akun Twitter Boseman juga mendapat respon besar dari berbagai pihak, baik dari Marvel, tokoh dunia maupun publik yang mengucapkan belasungkawa.

“Fans berkumpul  di Twitter untuk merayakan kehidupan Chadwick Boseman, dan tweet  yang dikirim dari akunnya tadi malam, sekarang menjadi tweet yang paling disukai sepanjang masa di Twitter,” kata salah satu perusahaan dalam sebuah pernyataan, dikutip dari NME.

Adapun penghormatan dan juga ucapan belangsungkawa terus mengalir dari seluruh dunia baik di kolom komentar pada akun Twitter Boseman maupun unggahan para fans serta kerabat mengenai dirinya.

(Baca Juga: Chadwick Boseman ‘Black Panther’ Meninggal Dunia karena Kanker Usus Buntu)

“Hati kami hancur dan pikiran kami bersama keluarga Chadwick Boseman. Peninggalan anda akan hidup selamanya. Rest in peace,” tulis Marvel Studios.

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Rahma Angraini