Home News Imbas Covid-19, Spectrum Putuskan Bubar

Imbas Covid-19, Spectrum Putuskan Bubar

94
0
SHARE
Penampilan pertama Spectrum di acara musik, M Countdown. Foto: Youtube.com/Mnet Kpop

Diamma.com- WYNN Entertaiment umumkan boy group asuhannya, Spectrum memutuskan untuk bubar, Jumat (10/7). Berita tersebut dikabarkan agensinya melalui fan cafe resmi Spectrum.

“Halo, ini WYNN Entertainment.

Kami dengan tulus meminta maaf karena membawa kabar yang kurang menyenangkan.

Karena memburuknya situasi agensi kami, termasuk imbas dari COVID-19, kami tidak bisa lagi mengelola Spectrum. Sebagai hasilnya, WYNN Entertainment telah menangguhkan kontrak dengan 6 member Spectrum per 10 Juli 2020.

Kami berterima kasih kepada member Spectrum yang telah bersama kami selama 3 tahun ini, dan kami akan terus memberi dukungan tanpa henti untuk member dan aktivitas masa depan mereka.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang dengan tulus menyukai dan peduli terhadap Spectrum hingga kini. Terima kasih.” ujar agensi, melansir dari Soompi.

Spectrum pertama kali tampil di publik pada 10 Mei 2018, dengan lagu debutnya berjudul ‘Light It Up’. Awalnya, grup ini dibentuk dengan tujuh anggota, di antaranya Minjae, Dongkyu, Jaehan, Hwarang, Villain, Eunjun, dan Dongyoon. Namun, grup ini harus kehilangan Kim Dongyoon yang meninggal dunia 27 Juli 2018 lalu.

Terima kasih, Spectrum!

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Faradina Fauztika