Home News Internasional Monsta X Tunda Konser, Agensi: Kami Utamakan Kesehatan Anggota

Monsta X Tunda Konser, Agensi: Kami Utamakan Kesehatan Anggota

102
0
SHARE
Monsta X dalam Teaser Photo Book mereka yang dijadwalkan rilis bulan Agustus mendatang. Foto: twitter.com/OfficialMonstaX

Diamma.com- Pada 27 Juni lalu, Monsta X melalui agensinya umumkan akan menghelat konser online bertajuk ‘MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV’ 25 Juli mendatang. Namun, Starship Entertaiment selaku agensi kembali merilis pernyataan menunda konser tersebut, kemarin (10/7).

“Hello, ini Starship Entertaiment.

Pertama-tama, terima kasih atas perhatian dan dukungan kalian untuk ‘MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV’

Minggu lalu, Shownu harus menjalani operasi darurat karena didiagnosis ‘Left Retinal Detachment (Amotio Retinae)’ dan saat ini ia dalam tahap pemulihan dan beristirahat. Setelah mempertimbangkan kondisi kesehatannya, kami memutuskan untuk menunda dan menjadwalkan kembali ‘MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV’ yang sebelumnya dijadwalkan pada 25 Juli pukul 11 PM EST atau 26 Juli pukul 12 PM KST.

Kami meminta pengertian kalian. Kami menunda konser ini karena mengedepankan kesehatan artis kami untuk memberikan penampilan yang terbaik, dan kami akan memberitahu kalian jadwal terbarunya. Konser ‘MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV’ akan digelar pada 8 Agustus pukul 11 PM EST atau 9 Agustus pukul 12 PM KST.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada seluruh penggemar yang telah menunggu konser ini dan kami akan memastikan Shownu mendapatkan istirahat dan perawatan yang memadai hingga kondisinya pulih kembali. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan kalian untuk MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV’

Terima Kasih,” ungkap agensi, melansir Soompi.

Monsta X terakhir menyapa penggemar mereka April lalu dengan merilis mini album ‘Fantasia X’.

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Rahma Angraini