Home News Internasional Resmi Bergabung dengan Barcelona, Pjanic Ternyata Sempat Idolakan Real Madrid

Resmi Bergabung dengan Barcelona, Pjanic Ternyata Sempat Idolakan Real Madrid

74
0
SHARE
Miralem Pjanic saat berlaga dengan mengenakan seragam Juventus Foto: Forbes

Diamm.com- Miralem Pjanic akhirnya selangkah lagi akan resmi menjadi punggawa anyar Barcelona dan dengan demikian, Arthur Melo juga bergabung ke Juventus sebagai bagian dari persyaratan.

Melansir Football Italia, Pjanic dikontrak Barcelona hingga musim 2023/24 dengan harga 65 juta euro atau klausul pembelian sebesar 400 juta euro. Sementara kontrak Arthur di Turin berlangsung sampai 30 Juni 2025, ini merupakan pertukaran pemain namun Juventus harus membayar biaya tambahan untuk mendapatkan jasa Melo yang baru berusia 23 tahun.

Tapi banyak orang yang tidak sadar bahwa saat Pjanic masih berseragam AS Roma, ia sempat memberikan pernyataan bahwa dirinya dulu adalah fans Real Madrid.

“Sekarang saya bahagia di Roma tetapi saya tidak tahu apakah saya akan pergi atau tidak di musim panas,” kata Pjanic kepada Oslobodjenje kala itu seperti dilansir Sports.

“Jika mereka menanyakan saya tentang tim favorit saya, saya akan memberi tahu mereka bahwa sebagai seorang anak saya selalu menyukai Real Madrid,” jelas Pjanic saat itu.

Pernyataan tersebut jelas membuat fans Blaugrana sakit hati, pasalnya Real Madrid merupakan rival bebuyutan mereka. Kehadiran Pjanic di skuad Barcelona akan berpeluang semakin memanasnya persaingan antara kedua klub baik di Spanyol maupun di Eropa.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Indira Difa Maharani