Home News Internasional Duel Panas Manchester United Vs Chelsea Pada Semifinal Piala FA

Duel Panas Manchester United Vs Chelsea Pada Semifinal Piala FA

406
0
SHARE
Dua punggawa  The Red Devils dan The Blues tengah berebut bola. Foto: Visionhaus/Getty Images

Diamma.com– Dua klub besar Liga Inggris yaitu Manchester United dan Chelsea akan bertarung di ajang semifinal Piala FA pada 18 Juli 2020 mendatang di Stadion Wembley. Kedua tim sama-sama mengincar juara untuk gelar perdana musim ini.

Tim asuhan Ole Gunnar Solkjaer memiliki modal baik dengan 3 kemenangan terkahir atas The Blues. Dimana pada pertemuan pertama Liga Inggris Manchester United berhasil melibas Chelsea dengan skor 4-0, dilanjut dengan kemenangan 2-0 pada pertemuan kedua, dan 2-1 pada Piala Liga.

Meskipun begitu pada klasemen kompetisi domestik, Chelsea berhasil mengungguli United dengan menduduki peringkat keempat dan United sendiri ada dua tingkat di bawahnya yaitu peringkat keenam.

Saat ini keduanya tengah berada dalam performa terbaiknya dengan enam pertandingan tanpa kekalahan satu pun. Tentu hal tersebut akan membuat tensi pertandingan nanti terasa begitu panas dan emosional.

Chelsea yang dinahkodai Frank Lampard memiliki ambisi lebih untuk memutus rekor 3 kemenangan beruntun United atas timnya. Begitupun sebaliknya, United sendiri juga ingin meneruskan tren positif tersebut.

Patut dinantikan betapa serunya kedua tim ini bertanding dan siapakah yang pantas melangkah maju ke babak selanjutnya untuk merengkuh gelar juara perdana musim ini. Mari nantikan!

Penulis: Ivan Nurhidayat
Editor: Indira Difa Maharani