Home News Internasional Nuansa Nostalgia Pada Single Terbaru Neck Deep “Fall”

Nuansa Nostalgia Pada Single Terbaru Neck Deep “Fall”

366
0
SHARE
Salah satu penampilan terbaik Neck Deep di Leipzig tahun 2017. Foto : Instagram.com/neckdeepuk

Diamma.com – Neck Deep merupakan band pop punk asal Wales, Britania Raya ini baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Fall’. Diawali dengan merilis audio saja disusul dengan musik video yang menganggumkan dimana konsep dari video klip nya memberi pemahaman wawasan ke dunia berdasarkan sudut pandang Neck Deep.

Keterlibatan dari pemain skateboard profesional, seperti Cordano Russell, Bone Stalone, Alex Dechuna, Jerrod La Rue, Tommy Corbridge dan Roxana Howlett membuat kolaborasi yang ciamik antara band dan skaters tersebut. Ditambah lagi dengan banyak nya cuplikan – cuplikan tur masa lalu dari Neck Deep yang melengkapi video klip mereka.

“Covid-19 membuat video rekaman semakin sulit,” jelas vokalis Ben Barlow.

“Jadi, kami melihat beberapa hal yang paling kami sukai: menikmati sekitar saat tur dan bermain skateboard. Kami memutuskan untuk menjangkau para skater yang telah kami temui di sepanjang perjalanan tur kami, yang kami yakini pantas mendapat pengakuan, dan memberi mereka wadah untuk menunjukkan bakat luar biasa mereka,” lanjutnya, dikutip dari kerrang.com.

Sebagaimana dalam musik video ini, Neck Deep juga menjadikan seperti video dokumenter, arsip – arsip masa lampau mereka yang kembali digali untuk ditampilkan kepada para penggemar.

“Kami juga menggali arsip rekaman tur kami dan menggunakannya dengan baik. Memberi Anda wawasan tentang dunia Neck Deep. Kembali bernostalgia, berharap untuk mendapatkan hari-hari yang baik, tetapi juga untuk membangkitkan semangat ketika semua sudah kembali normal,” imbuhnya.

Mereka juga berharap agar para pendengar dapat menonton dan menikmati single yang baru saja dirilis ini.

“Kami harap kalian dapat menikmati, mendengarkan, dan menonton sama seperti kami ketika membuat (video) ini,” tutupnya.

Sebagai frontman,sang vokalis Ben menambahkan makna dibalik lagu ‘Fall’yaitu suatu pelampiasan serta pelarian, walaupun bukan sesuatu yang baik, namun cerita pada lagu ini merupakan mempertemukan cinta antara Jett dan Alice untuk pertama kalinya dan mengalami kisah cinta yang penuh dengan suka duka, penemuan, dan pencerahan.

Bagi kalian para penggemar Neck Deep ataupun band beraliran pop-punk bisa mendengarkan single terbaru mereka di platform kesayangan kalian!

Penulis: Nafis Arsaputra
Editor: Rahma Angraini