Home News Internasional Gagal Tampil Gemilang, Sevilla Tahan Barcelona Imbang Tanpa Gol

Gagal Tampil Gemilang, Sevilla Tahan Barcelona Imbang Tanpa Gol

129
0
SHARE
Lionel Messi saat bertanding di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan melawan Sevilla. Foto: Fran Santiago/Getty Images

Diamma.com- Lionel Messi dan Luis Suarez seperti mati kutu saat Barcelona bertandang ke markas Sevilla. Mereka gagal mencetak satu gol pun hingga akhir peluit panjang tanda pertandingan berakhir dibunyikan, timnya pun akhirnya hanya bisa bermain imbang.

Lanjutan dari Liga Spanyol pekan ke-30, Sevilla vs Barcelona berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6) dini hari WIB. Babak pertama berakhir imbang 0-0, meski Blaugrana tampil dominan.

Lionel Messi, dkk masih bertahan di puncak klasemen dengan perolehan 65 poin dan bermain imbang melawan Sevilla hanya menghasilkan 1 poin.

Namun, Real Madrid, rival terdekat mereka yang berada di urutan kedua hanya selisih tiga poin dan memiliki peluang untuk memuncaki klasemen apabila dapat mengalahkan Real Sociedad pada Senin (22/6) dini hari WIB.

Gerard Pique mengakui bahwa musim ini adalah musim yang berat bagi Barcelona karena telah kehilangan beberapa poin yang sebenarnya bisa dimaksimalkan. Ia juga menambahkan bahwa jika dilihat dari peforma Real Madrid setelah La Liga kembali bergulir, Los Blancos selalu menampilkan penampilan yang memukau.

Dalam dua pertemuan terakhir di La Liga, Real Madrid mampu menyapu bersih semua pertandingannya, dengan berhasil menang melawan Eibar 3-1 dan Valencia 3-0

“Saya kira akan sangat sulit untuk menjuarai liga ini,” ujar Pique di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa Real Madrid tidak akan kehilangan banyak poin karena selalu berakhir dengan hasil yang baik.

“Ini tak lagi ada di tangan kami dan akan sangat sulit bagi Real Madrid untuk kehilangan poin. Dari yang saya liat dalam dua laga terakhir, ini akan sulit,” pungkasnya, dikutip dari marca.com.

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rahma Angraini