Home News Internasional Lim Youngmin Resmi Keluar dari AB6IX

Lim Youngmin Resmi Keluar dari AB6IX

478
0
SHARE

Youngmin dalam teaser comeback mendatang AB6IX. Foto: Twitter.com/AB6IX

Diamma.com- Hari ini, Senin (8/6), melalui fancafe resmi Brand New Music, umumkan Lim Youngmin mengundurkan diri sebagai anggota AB6IX.  Berikut adalah pernyataan agensinya tersebut:

“Halo, ini Brand New Music.

Pertama-tama, kami ingin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada semua penggemar yang mengirim banyak cinta kepada AB6IX.

Setelah berdiskusi dengan seksama, kami memutuskan bahwa Lim Youngmin keluar dari AB6IX, dengan menghormati pendapatnya bahwa ia tidak ingin lagi menyebabkan gangguan untuk grupnya.

Kami sangat menyesal dan meminta maaf kepada penggemar untuk kabar yang tiba-tiba ini. Selain itu, kami sangat meminta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang yang terlibat dalam album ini karena keadaan grup. Seperti yang diumumkan sebelumnya, AB6IX akan terus kembali dengan formasi grup empat orang di masa depan, dan untuk masa depan AB61X, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya.

Terakhir, kami ingin sekali lagi menyampaikan permintaan maaf yang tulus untuk menyampaikan berita mengecewakan kepada penggemar yang selalu mendukung dan menghargai AB6IX dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kembali ke musik dan panggung yang lebih matang. Kami meminta cinta dan minat kalian yang terus-menerus kepada keempat anggota AB6IX yang sedang bersiap untuk comeback mereka bahkan dalam situasi sulit. Terima kasih,” kata Brand New Music.

Pengunduran diri ketua AB6IX ini akibat dari kasusnya, yaitu DUI (Drive Under Influence) atau berkendara di bawah pengaruh alkohol, yang terjadi beberapa hari lalu.

Tetap semangat, Youngmin dan AB6IX!

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Indira Difa Maharani