Home Entertainment Gaya Hidup 7 Beauty Hacks ala Influencer Rachel Goddard

7 Beauty Hacks ala Influencer Rachel Goddard

647
0
SHARE

Beauty Influencer cantik dan humoris, Rachel Goddard. Foto: Instagram/rachgoddard

Diamma.com– Dikenal dengan pribadi yang sangat humoris, Rachel Goddard memiliki karakteristik tersendiri sebagai beauty influencer dalam mengemas kontennya. Pemilik akun Youtube dengan jumlah subscriber 2,68 juta tersebut menyajikan seputar kecantikan, mulai dari tips, tutorial make up, hingga review produk. Selain mendapatkan ilmu terkait kecantikan, para penontonnya juga akan dimanjakan dengan hiburan dan keceriaan dari pribadi seorang Rachel Goddard.

Nah, Diamma.com telah merangkum beberapa tips kecantikan (beauty hacks) ala Rachel Goddard yang perlu kamu ketahui. Yuk simak!

  • Pantyliner Sebagai Pengganti Eyeshadow Shields

Selain menggunakan selotip, pantyliner juga bisa dijadikan alternatif sebagai pengganti eyeshadow shields loh. Dibandingkan dengan selotip, pantyliner dapat mengurangi rasa perih ketika menempel pada mata. Serta penggunaan selotip dirasa kurang maksimal dalam menampung eyeshadow yang berjatuhan ke bawah mata.

  • Tidak Ada Eyeliner, Maskara pun Jadi

Dengan menggunakan kuas khusus eyeliner, kalian bisa mengusapkan sedikit pada maskara dan tinggal diaplikasikan seperti memakai eyeliner pencil pada umumnya. Hasilnya tidak akan jauh berbeda loh.

  • Memberikan Kesan Lentik pada Bulu Mata

Panaskan penjepit bulu mata sebentar saja dengan menggunakan hair dryer. Lalu jepit bulu mata kalian, baru aplikasikan maskara untuk hasil lebih maksimal.

  • Mengatasi Eyeshadow yang Kurang Pigmented

Eyeshadow kamu kurang pigmented? Coba basahi kuas eyeshadow terlebih dahulu dengan sedikit air sebelum digunakan, kemudian aplikasikan seperti biasa. Hasil warnanya akan jauh lebih nyata dan terlihat pigmented, loh girls.

  • Wangi Parfum Lebih Tahan Lama

Bagi yang sering beraktivitas lama di luar rumah pasti ingin selalu fresh. Kamu bisa mengoleskan terlebih dahulu petroleum jelly pada bagian yang akan disemprotkan parfum. Hasilnya aroma parfum akan bertahan sepanjang hari.

  • Mengatasi Telapak Kaki Pecah-Pecah

Salah satu penyebab telapak kaki yang pecah-pecah pada wanita biasanya karena penggunaan high heels terlalu lama. Tenang girls, kalian bisa mengoleskan petroleum jelly pada telapak kaki, kemudian bungkus dengan kaos kaki semalaman agar telapak kaki menjadi lembab.

  • Memperbaiki Lipstick yang Patah

Kebanyakan wanita pasti pernah merasakan sakit hati karena lipstick-nya patah. Jangan galau girls, kalian bisa sedikit memanaskan lipstick pada kedua sisi yang patah  menggunakan hair dryer. Lalu, sambungkan kembali kedua sisi yang patah tersebut dan masukkan ke dalam freezer dalam kurun waktu semalaman.

Bagaimana tips dari beauty influencer yang satu ini? Sangat berguna sekali ya girls. Semoga membantu, selamat mencoba!

Penulis: Wiji Adinda Putri
Editor: Indira Difa Maharani