Home Entertainment Lee Hangyul dan Nam Dohyun Eks X1 Debut Sebagai Grup Duo

Lee Hangyul dan Nam Dohyun Eks X1 Debut Sebagai Grup Duo

484
0
SHARE
Logo resmi H&D. Foto: pocketdolz

Diamma.com- MBK Entertaiment umumkan Hangyul dan Dohyun debut sebagai grup duo. Setelah keduanya tampil dalam program musik sebagai grup project, kali ini Hangyul dan Dohyun akan resmi debut dengan nama H&D.

Pada Rabu (18/3), pocketdolz mengunggah logo resmi dan foto untuk Album debut H&D. Bersamaan dengan unggahan tersebut, grup ini akan merilis album pertama pada 26 Maret 2020 mendatang. Sebelumnya, Hangyul dan Dohyun adalah anggota grup ternama yang terbentuk dari acara survival di Korea, yaitu X1. Namun, berakhir di tengah jalan akibat adanya isu manipulasi voting.

Lee Hangyul pernah debut sebagai anggota IM. Kemudian ia berpartisipasi dalam acara survival The Unit, akan tetapi namanya tidak termasuk dalam final line up debut dan kembali mencoba peruntungan dengan mengikuti Produce x 101.

Selama acara Produce x 101, Hangyul tidak pernah masuk ke dalam 11 besar. Namun, di akhir episode, dirinya berada di peringkat 7 sebagai urutan yang akan debut. Tidak berbeda jauh dengan Hangyul, sebelum Dohyun berpartisipasi dalam Produce X 101, ia pernah menjadi bagian dari acara survival, yaitu Under Nineteen.

Penulis: Risthi Amelia Sary
Editor: Faradina Fauztika