Home News Nasional Bertambah 2 Orang, Pasien Positif Korona Menjadi Empat

Bertambah 2 Orang, Pasien Positif Korona Menjadi Empat

254
0
SHARE
Achmad Yurianto sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona pada saat jumpa pers Jumat (6/3). Foto: ANTARA FOTO/ Hafidz Mubarak A

Diamma.com-  Achmad Yurianto selaku Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, mengumumkan mengenai bertambahnya dua orang yang positif  virus corona.  Untuk saat ini total di Indonesia menjadi empat orang yang terpapar penyakit Covid-19.

Melansir liputan6.com, dua orang tersebut sebelumnya termasuk ke dalam 80 orang yang kontak dekat dengan dua kasus sebelumnya dan dari data tersebut dilakukan penelusuran lebih lanjut.

“Setelah kami periksa, dua dinyatakan positif. Maka kami sebut kasus 3 dan 4. Suhu badan mereka saat ini 37,6 dan 37,7 derajat Celcius,” ujar Yurianto di Kantor Presiden, Jakarta pada Jumat (6/3).

(Baca: Kian Melambung! Pasien Positif Corona di Indonesia Capai 19 Orang)

Ia menyebut usia keduanya yaitu 33 dan 34 tahun. Namun, ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai nama dan jenis kelamin pasien tersebut.

Selain itu, Achmad Yurianto juga menambahkan untuk saat ini kedua pasien tersebut mengalami batuk dan pilek sehingga masih dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Sehingga kami berharap kondisi ini bisa diintervensi agar dalam waktu dekat bisa jadi lebih baik,” tambahnya.

Untuk saat ini keduanya tengah dirawat di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta Utara.

Penulis: Rahma Anggraini
Editor: Rahma Anggraini