Home Entertainment 13 Bulan Menikah, Miley Cyrus-Liam Hemsworth Resmi Bercerai

13 Bulan Menikah, Miley Cyrus-Liam Hemsworth Resmi Bercerai

219
0
SHARE
Miley Cyrus-Liam Hemsworth resmi bercerai pada Selasa (28/1). Foto: elitedaily.com

Diamma.com- Miley Cyrus dan Liam Hemsworth resmi berpisah setelah hakim menandatangani surat perceraian pada Selasa (28/1).

Sebelumnya, mereka telah mengumumkan perpisahannya pada Agustus 2019. Liam pun resmi mengajukan perceraian dua minggu setelahnya. Saat itu, usia pernikahan mereka sudah 8 bulan. Perbedaan yang tidak dapat terselesaikan menjadi alasan yang dituliskan Liam dalam surat perceraiannya.

Mengutip dari TMZ,  sumber menyatakan bahwa tidak ada permasalahan yang rumit selama proses perceraian. 

“Ini bukan perceraian yang rumit karena perjanjian pranikah mereka dan itu semua ditangani oleh pengacara. Penghasilan mereka tetap terpisah saat mereka menikah dan itu membantu secara legal,” ungkap sumber tersebut pada Rabu (29/1).

Diketahui, Miley dan Liam belum memiliki anak dan hanya mengasuh hewan peliharaan. Aktris pemeran Hanna Montana tersebut memutuskan untuk mengasuh hewan peliharaan mereka, sedangkan pembagian properti sesuai dengan perjanjian pranikah.

“Miley akan memelihara hewan dan sumber kami memberi tahu kami bahwa ada perjanjian pranikah sehingga membagi harta properti tidak terlalu sulit,” ujar sumber.

Pada 10 Agustus 2019, pihak dari pengacara Miley buka suara terkait kabar yang beredar tentang perpisahan pasangan ini. Ia mengatakan bahwa hal ini adalah kesepakatan dari kedua belah pihak.

“Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah pada saat ini. Mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier. Mereka tetap menjadi orang tua yang berdedikasi terhadap semua hewan yang dimiliki. Harap hormati proses dan privasi mereka,” kata pihak pengacara Miley Cyrus.

Selama proses perceraian, Miley dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan penyanyi Cody Simpson. Sementara, Liam juga diisukan sedang menjalin asmara dengan Gabriella Brooks.

Penulis: Faradina Fauztika
Editor: Indira Difa Maharani