Home Entertainment Film Superhero Wanita yang Akan Tayang di 2020

Film Superhero Wanita yang Akan Tayang di 2020

487
0
SHARE
Deretan film superhero wanita yang akan tayang di 2020 mendatang. Foto: instagram/ potonganfilm

Diamma.com- Tahun ini banyak film yang akan meramaikan layar bioskop dan wajib kita tonton, termasuk film superhero. Aksi-aksi heroik dari seorang superhero selalu dinantikan dan menarik untuk diikuti.

Di tahun 2020 deretan film superhero akan segera rilis, baik luar negeri maupun dalam negeri. Untuk tahun ini, para superhero wanita yang akan mendominasi. Nah, berikut deretan film superhero wanita yang akan tayang di tahun ini :

1. Birds of Prey

Setelah putus dari Joker, Harley Quinn (Margot Robbie) memutuskan untuk melanjutkan hidup dan membuat geng dengan teman – teman perempuannya yang disebut Birds of Prey. Geng tersebut beranggota Harley Quinn, Black Canary, The Huntress, dan Renee Montoya. Mereka berkolaborasi menyelamatkan gadis muda bernama Cassandra Cain dari cengkeraman Black Mask, penguasa kejahatan di Gotham City. Film Birds of Prey bisa kamu saksikan di bioskop bulan Februari 2020.

2. Mulan

Tak jauh berbeda dengan versi kartunnya, film Mulan menceritakan soal perjuangan seorang anak wanita yang menggantikan sang ayah menjadi prajurit. Kisah film ini sendiri terinspirasi dari kisah legenda tentang Hua Mulan, seorang pejuang perempuan China dari periode dinasti Utara dan Selatan (420-589 Masehi), dan muncul pertama kali dalam “Ballad of Mulan”. Film Mulan bisa kamu saksikan di bioskop bulan Maret 2020.

3. Black Widow

Meskipun Black Widow atau Natasha Romanoff sudah tak ada lagi di Avengers, tetapi pihak Marvel Studios masih ingin menghadirkan sosok Black Widow. Film ini akan menceritakan kisah lain soal Natasha Romanov terkait masa lalunya. Ia pun harus kembali ke masa lalunya dan bertemu dengan Yelena, saudarinya.

Tentunya Black Widow sebagai salah satu film superhero wanita yang paling banyak ditunggu oleh penggemar Marvel. Hal ini karena nasib Black Widow di film “Avengers: End Game”, tentu masih ingat kan apa yang terjadi dengan Natasha? Nantikan film Black Widow di bioskop bulan Mei 2020.

4. Wonder Woman 1984

Menceritakan Diana Prince yang sedang terlibat konflik dengan Uni Soviet semasa Perang Dingin di tahun 1980-an, dimana waktu tersebut adalah selama masa Perang Dingin. Ia akan menghadapi musuhnya yang tangguh bernama Cheetah.

Menariknya, Steve Trevor yang terlihat tewas di Wonder Woman, bakal muncul kembali di sekuelnya. Kira-kira, bagaimana ya, cara Steve bisa hidup kembali dan bertemu Diana di film keduanya? Nantikan film Wonder Woman 1984 di bioskop bulan Juni 2020.

5. Sri Asih

Kali ini ada yang dari Indonesia, yaitu Sri Asih yang akan masuk Bumi Langit Universe. Sri Asih digambarkan sebagai titisan Dewi Sri yang memiliki kekuatan super. Di balik jiwa Sri Asih, ia memiliki nama asli Nani Wijaya yang bekerja di Biro Investigasi Kriminal. Ia akan berubah menjadi Sri Asih saat melawan musuh-musuhnya. Film Sri Asih bakal rilis di tahun 2020, namun belum diumumkan secara pasti jadwal tayangnya.

Wah, sangat menarik nih film superhero wanita yang akan di tahun ini. Baik dari dalam negeri maupun luar negeri, film superhero ini siap menghibur kalian.

Penulis: Liza Luai’ati Niswah
Editor: Indira Difa Maharani