Home Entertainment Rilis Drama Terbaru, Park Min Young Siap Buat Penonton Tersenyum

Rilis Drama Terbaru, Park Min Young Siap Buat Penonton Tersenyum

434
0
SHARE

 ‘Ill Go to You When The Weather is Nice’ atau ‘I’ll Find You on a Beautiful Day’, serial drama romansa terbaru besutan JTBC yang akan segera tayang perdana pada 24 Februari 2020. Foto: mydramalist.com

Diamma.com– Park Min Young ceritakan peran aktingnya dalam drama korea terbarunya ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice!’ atau ‘I’ll Find You on a Beautiful Day’ yang akan segera tayang perdana pada 24 Februari mendatang.

Drama romansa besutan JTBC ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Mok Hae Won (Park Min Young) yang bosan dengan kehidupannya di kota Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kota asalnya. Kemudian, di sana ia bertemu kembali dengan Im Eun Seob (Seo Kang Joon), seorang pemilik toko buku yang sejak lama menyimpan perasaan kepada Mok Hae Won.

Melansir dari Soompi.com, Park Min Young mengungkapkan bahwa karakter Mok Hae Won dalam serial drama ini telah menarik perhatiannya,

“Saya sangat tertarik dengan karakter Hae Won. Dimana dalam kehidupan kita sehari-hari, ada orang yang menarik perhatian anda, bahkan tanpa ia melakukan sesuatu yang luar biasa. Hae Won adalah seseorang yang persis seperti itu,” jelas aktris yang juga pemeran utama dalam serial drama ‘Her Private Life’ ini.

Ia juga menceritakan bagaimana usahanya dalam mempersiapkan diri untuk peran tersebut,

“Ini adalah pertama kalinya saya bermain (peran) kembali dengan riasan menggunakan poni, setelah serial drama ‘Healer’, dan untuk mempertahankan penampilan yang alami, saya juga memakai riasan sesedikit mungkin,” ungkapnya.

Park Min Young juga mengungkapkan perasaan emosional dari serial drama ini yang nantinya akan disuguhkan untuk penonton.

“‘I’ll Go to You When the Weather is Nice!’ tidak memiliki elemen mencolok seperti pahlawan super yang menyelamatkan dunia,” ungkapnya.

“Ini (drama) seperti kue pan kol, yang memiliki rasa yang dalam tanpa rasa yang terlalu kuat. Saya pikir, bahwa dengan cerita sederhana ini, kami akan dapat membuat penonton tersenyum dan meninggalkan perasaan emosional yang tenang kepada mereka,” tuturnya.

Ia juga berharap ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice!’ dapat menjadi sebuah drama yang beresonansi mendalam bagi penonton.

“Saya berharap ini akan menjadi sebuah drama yang beresonansi mendalam dengan pemirsa dan tetap dalam ingatan mereka untuk waktu yang sangat lama,” harapnya.

Penulis: Gadis Ayu Maharani
Editor: Indira Difa Maharani