Home Entertainment Gaya Hidup 4 Produk MakeUp yang Wajib Dibawa Saat Traveling

4 Produk MakeUp yang Wajib Dibawa Saat Traveling

442
0
SHARE
Produk MakeUp. Foto : Fimela.com

Diamma.com– Traveling merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Traveling pun dapat membantu mengurangi beban pikiran. Saat traveling kamu juga akan mengambil gambar untuk dijadikan kenang-kenangan saat kembali ke  tempat asal, dan mungkin gambarnya akan kamu share ke media sosial. Maka dari itu penampilan kamu harus tetap dijaga, agar selalu terlihat segar saat difoto. Nah, berikut ini adalah produk makeup yang harus kamu bawa saat traveling :

1. Maskara

Maskara merupakan produk mata yang biasanya digunakan untuk menebalkan dan melentikkan bulu mata anda. Maskara juga dapat digunakan untuk menebalkan alis, dan hasilnya akan terlihat lebih natural dibandingkan memakai pensil alis, brow pomade, atau brow powder.

2. Lipstik

Lipstik digunakan untuk menambahkan warna pada bibir agar terlihat lebih segar. Lipstik memiliki beberapa jenis, yaitu matte, glossy, satin. Lipstik matte cocok digunakan oleh orang yang memiliki tipe bibir normal, sedangkan jenis lipstik glossy dan satin cocok digunakan untuk orang yang memiliki tipe bibir yang pecah-pecah, sehingga dapat menutupi pecah-pecah pada bibir. Lipstik juga dapat digunakan untuk menambahkan warna pada pipi sebagai pengganti blush on.

3. Concealer

Concealer memiliki formula yang lebih ringan dibandingkan foundation, kemasannya juga lebih kecil dan ringan dibandingkan foundation. Produk ini wajib dibawa saat traveling karena concealer berfungsi untuk menutupi kemerahan atau noda hitam bekas jerawat.

4. Bedak

Bedak memiliki beberapa macam yaitu, budak tabur dan budak padat. Bedak tabur digunakan untuk orang yang ingin hasil akhirnya natural, karena bedak tabur tidak memberikan coverage terlalu banyak pada wajah, sedangkan bedak padat digunakan untuk menambah coverage. Bedak sendiri digunakan untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah dan meratakan warna kulit.

Penulis:Kinanti Poetri Nagari
Editor: Octavia Dwi Lestari